Daerah

Gowes dan Bakti Sosial Kodim 0822 Bondowoso

1
×

Gowes dan Bakti Sosial Kodim 0822 Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Gowes dan Bakti Sosial Kodim 0822 Bondowoso

Bondowoso – Kabarnusa24.com.

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla ajak anggota untuk Gowes sembari Bakti Sosial menyambangi anak stunting diwilayah Koramil 02/Curahdami Kec. Curahdami Kab. Bondowoso. Jumat (16/12/22)

 

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla, Jajaran Perwira Staf Dan Danramil Kodim 0822 Bondowoso beserta Anggota Kodim dan koramil, Kades Gadingsari Bapak M. Abdul Khalis, Kades pakuwesi Bapak Syahrulah, dan Peserta gowes sekitar 40 orang.

 

Komandan Kodim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan ini banyak tujuannya, kita bisa bersilaturrahim kita Insyaa Allah ditambahkan umur, rejeki baik berupa materil dan non materil, diberikan kesehatan dan kita juga saling mengenal, saling tolong menolong. Kegiatan ini kami barengkan sambil bersepeda atau berolahraga dengan menyambangi masyarakat di daerah Koramil 0822/02 Curahdami khususnya, semoga dengan kegiatan bakti sosial ini bisa mempererat tali silaturahmi Antara kita dengan semua elemen masyarakat serta bermanfaat bagi semua.”

 

Menurut Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, pola makan yang bergizi dan dengan menjaga lingkungan agar tetap bersih merupakan hal utama untuk menjaga anak agar tidak stunting.

Gowes dan Bakti Sosial Kodim 0822 Bondowoso

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian bantuan kepada anak stunting oleh Komandan Kodim 0822 dilanjut oleh perwira, Kepala Desa Pakuwesi, dan Kepala Desa Kades Gadingsari.

 

 

(Pendim_0822/AR).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *