Daerah

Kapolda Cup 2022, Ajang Silaturahmi Pestanya Wartawan Kriminal Antar Pokja Se-jabodetabek

1
×

Kapolda Cup 2022, Ajang Silaturahmi Pestanya Wartawan Kriminal Antar Pokja Se-jabodetabek

Sebarkan artikel ini
Kapolda Cup 2022, Ajang Silaturahmi Pestanya Wartawan Kriminal Antar Pokja Se-jabodetabek

 

Jakarta,

Sebagai seorang Jurnalis tak hanya mencari berita dari berbagai narasumber, tetapi untuk meningkatkan prestasi dan mewadahi kreativitas seorang jurnalis dalam berolah raga futsal yang terus tumbuh berkembang.

Seperti yang dilakukan Jajaran Forum Wartawan Polri menjalin tali silaturahmi sesama Jurnalis di lingkungan Kepolisian Se-jabodetabek, dengan menggelar ajang turnamen futsal bertajuk “Kapolda Cup 2022, Pestanya Wartawan Kriminal Antar Pokja Se-jabodetabek”, di The Planet Futsal, Mall Artha Gading, Sabtu (17/12).

Dalam keterangan pers Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, kegiatan futsal tersebut tentunya bermanfaat bagi insan pers. “Ajang ini tentunya ajang yang berbahagia yang tentunya bermanfaat bagi kita semua karena selain memupuk bersama pokja-pokja wartawan se-jabodetabek,” ujarnya Zulpan kepada wartawan usai menutup kegiatan.

Bahkan dirinya menuturkan keseruhan acara pertandingan futsal ini tidak kalah dengan kegitana Piiala Dunia 2022 dii Qatar. “Juga kita lihat tadi semangatnya tidak kalah dengan semangat piala dunia di Qatar, mudah-mudahan dengan olahraga sepakbola futsal ini di samping memupuk kebersamaan ini juga untuk membentuk kesehatan,” ungkapnya.

Mantan Kepala Bidang Humas Polda Sulsel ini berharap, kedepan ajang Kapolda Cup bisa terus diselenggarakan dengan inovasi-inovasi terbaru dari FWP Polda Metro Jaya.

Untuk informasi, tim futsal pokja wartawan Tangerang Kota yang menyabet gelar juara dalam ajang Kapolda Cup 2022 ini.

Tim Pokja Tangerang Kota berhasil menjadi juara setelah melumat tim futsal dari pokja wartawan Jakarta Pusat atau Lensa Pusat dengan skor akhir 7-3.

Tidak hanya gelar juara, pemain futsal pokja wartawan Tangerang Kota juga menyabet gelar best player dan juga top scorer dalam ajang tahunan tersebut.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *