Daerah  

Brimob Batalyon A Pelopor Polda Sumsel lakukan Olahraga Rutin Lari Pagi dan Peregangan.

Brimob Batalyon A Pelopor Polda Sumsel lakukan Olahraga Rutin Lari Pagi dan Peregangan.

Pelihara Fisik tetap Prima, Brimob Batalyon A Pelopor Polda Sumsel lakukan Olahraga Rutin Lari Pagi dan Peregangan.
23/12/2022

Kegiatan Olah Raga pada dasarnya dibutuhkan oleh setiap orang, dengan berolahraga banyak manfaat yang kita dapatkan dari mulai kesehatan badan hingga menjaga postur tubuh yang ideal.

Selain menjaga tubuh agar tetap sehat, olahraga juga membangkitkan rasa semangat dan menjalin kebersamaan. Dengan berolahraga yang rutin, makan makanan yang sehat, dan istirahat yang cukup adalah faktor utama untuk memiliki tubuh yang kuat dan sehat. Selain itu kurangnya olahraga juga dapat memberikan dampak negatif yang menyebabkan pemicu stress, Gangguan tidur, darah tinggi, kegemukan dan lainnya. Agar terhindar dari dampak negatif tersebut maka tanamkan rasa peduli pada kesehatan diri sendiri melalui olahraga yang rutin.

Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, maka dari itu Satbrimob Polda Sumsel rutin melaksanakan olahraga pagi setiap hari Selasa dan Jumat sebagai sarana dalam menjaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *