Daerah  

PT Pama Lakukan Psikotes Rekrutmen Untuk Tenaga Kerja Batu Bara

PT Pama Lakukan Psikotes Rekrutmen Untuk Tenaga Kerja Batu Bara

Bondowoso – Kabarnusa24.com.

PT Pama Persada Nusantara yang merupakan perusahaan bergerak di bidang pertambangan batu bara di Kalimantan melakukan rekrutmen terhadap seratus orang lulusan SMK/SMA yang dipusatkan di SMK Negeri 3 Bondowoso, Selasa (27/12).

 

Seratus orang itu berasal dari lulusan SMK/SMA dari Bondowoso, Kraksaan, Banyuwangi, Jember, Situbondo dan sekitarnya yang telah lolos administrasi.

 

Rangkaian psikotest tulis dilaksanakan dari jam 08.00 – 12.00 dan 18 kandidat yg lolos.

 

Persaingan memang sangat ketat dan hasil test sesuai dengan kemampuan akademik kandidat.

 

Selanjutnya mereka akan melakukan interview psikolog hari ini juga,

Para kandidat yg lolos nantinya masih akan menjalani rangkaian interview kembali dg User, Tahapan terakhir adalah MCU dan para kandidat yang lolos selanjutnya akan memperoleh bintalsik sebelum diterjunkan di site seluruh Indonesia.

 

Kepala SMK Negeri 3 Bondowoso Dra Anik Sudiartini didampingi oleh Ketua Forum Bursa Kerja Kabupaten Bondowoso Choirun Nisa’ dan Ketua Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Negeri 3 Bondowoso Edy Susanto mengatakan sekolah nya menjadi test center dari PT Pama Persada Nusantara yang mempunyai afiliasi dari SMK dan SMA di sekitar daerah Tapal Kuda, ” Katanya.

 

Hal inilah yang membuat daya tarik siswa SMP menetukan pilihannya untuk melanjutkan jenjang pendidikan di SMK Negeri 3 Bondowoso.

 

(Eko/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *