Daerah

Sosialisasi, Lurah Nangkaan Dan Babinsa Gandeng UMKM  

2
×

Sosialisasi, Lurah Nangkaan Dan Babinsa Gandeng UMKM  

Sebarkan artikel ini
Sosialisasi, Lurah Nangkaan Dan Babinsa Gandeng UMKM  

Bondowoso – Kabarnusa24.com.

Babinsa tidak hanya peduli dengan situasi dan kondisi di wilayah binaannya,namun peduli juga dengan warga binaan yang memiliki usaha menengah kecil mikro (UMKM).

 

Atas kepedulian tersebut Babinsa Kel. Nangkaan Kec. Bondowoso Serka Mulyadi menghadiri acara sosialisasi UMKM di Kelurahan Nangkaan Selasa (27/12) sekaligus memotivasi pelaku UMKM dengan berbagai cara dan selalu meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM.

 

”Hal ini Kami lakukan guna mendorong dan mendukung program pemerintah khususnya di Kel. Nangkaan,” tutur Serka Mulyadi.

 

Pada kegiatan tersebut Lurah Nangkaan Agus Adhadi L. S.STP. menyampaikan pentingnya koperasi bagi pertumbuhan ekonomi di wilayah Kelurahan Nangkaan dan tingginya minat masyarakat pada usaha mikro.

 

“Untuk itu Pemerintah Kota Bondowoso akan mendukung para pelaku usaha mikro dengan memfasilitasi dan memberikan pembinaan serta pelatihan-pelatihan melalui Dinas Koperasi UKM dan Perindag Kota Bondowoso,” ujarnya.

 

Dan Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat dapat berinovasi dan kreatif membangun usaha mikro di wilayah Nangkaan, sehingga dapat membantu perekonomian rumah tangga khususnya maupun roda perekonomian di Bondowoso pada umumnya.

 

“Mudah-mudahan pemerintah daerah dapat membantu para pelaku usaha mikro, khususnya untuk pinjaman modal sehingga usaha mikro yang ada di Kel. Nangkaan dapat berjalan dengan baik, selain itu untuk perijinannya juga dapat dibuat di Kantor Kecamatan dengan mudah,” pungkas Lurah Nangkaan.

 

 

(Pendim0822/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *