Daerah

Babinsa Koramil Sukosari, Dampingi Sosialisasi Resiko Hipertensi Bersama Ibu Ibu

2
×

Babinsa Koramil Sukosari, Dampingi Sosialisasi Resiko Hipertensi Bersama Ibu Ibu

Sebarkan artikel ini
Babinsa Koramil Sukosari, Dampingi Sosialisasi Resiko Hipertensi Bersama Ibu Ibu

Bondowoso – Kabarnusa24.com.

Sebagai Babinsa yang mempunyai wilayah binaan tentu ikut membantu kegiatan di setiap wilayah binaan. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari Kodim 0822/Bondowoso, Serka Usman, turut mendampingi Kepala Desa Bapak Mahfud melaksanakan Sosialisasi Tentang Resiko Hipertensi yang di laksanakan di Balai Desa Sukosari Lor Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso.

 

Selain tugas untuk perang Babinsa juga mempunyai tugas selain perang juga hampir di semua bidang diantaranya bidang sosial, ekonomi, kesehatan baik kesehatan Manusia Maupun Hewan Ternak dan lain sebagainya, seperti saat ini Babinsa Desa Sukosari Lor Serka Usman yang sangat aktif dalam mendampingi Kepala desa dalam sosialisasi Resiko Hipertensi.

 

“Sosialisasi ini sangat penting dan harus di ketahui semua warga karena hipertensi ini menyangkut hidup dan mati seseorang (khususnya kesehatan Tubuh), agar dalam kehidupan sehari hari apabila ada warga yang mengalami hipertensi bisa di bantu penanganan awal sebelum penangganan lebih lanjut,” terang Babinsa.

 

Sementara itu Kepala Desa Sukosari Lor Bapak Mahfud mengatakan, ”Setelah Sosialisasi ini kami harapkan untuk ilmu yg di berikan bisa bermanfaat bagi warga desa Sukosari Lor dan jangan malu untuk sering sering kontrol atau sekedar tanya kepada Bidan desa yang hampir setiap hari pelayanan di desa,” terangnya.

 

 

(Pendim0822/AR).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *