Daerah

Awal Tahun, Brimob Pastikan Sitkamtibmas Di Wilayah Ogan Ilir Aman dan Kondusif

3
×

Awal Tahun, Brimob Pastikan Sitkamtibmas Di Wilayah Ogan Ilir Aman dan Kondusif

Sebarkan artikel ini
Awal Tahun, Brimob Pastikan Sitkamtibmas Di Wilayah Ogan Ilir Aman dan Kondusif

 

Diawal tahun 2023 ini, personel Korps Brimob Polda Sumatera Selatan tetap aktif melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna menjaga situasi keamanan serta mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat. Ogan Ilir, Senin (2/1/2023).
Sebanyak lima personel dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel yang dipimpin oleh Bripka Dodi Aljari melakukan patroli dialogis dan menyambangi masyarakat yang berada di Kabupaten Ogan Ilir, khususnya yang berada di Kecamatan Indralaya dan Kecamatan Indralaya Selatan.
Bripka Dodi Aljari pada kesempatan itu mengatakan bahwa patroli dialogis merupakan salah satu upaya kepolisian untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat, dengan cara menyambangi dan bersilaturahmi serta menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat
“Mengawali tahun 2023 ini, kami dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor tetap dan akan terus melakukan kegiatan patroli dialogis ke mayarakat untuk menjaga serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan,” ucapnya.
Dodi juga menyampaikan hubungan emosional antara personel Kompi 2 dengan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir sudah sejak lama terjalin dengan sangat baik.
“Dengan setiap hari menyambangi masyarakat dalam kegiatan patroli dialogis di Kab. Ogan Ilir, hubungan emosional antara personel Brimob dengan masyarakat jadi lebih kuat, sehingga masyarakat tidak ragu lagi memberikan informasi terkait situasi kamtibmas diwilayahnya. Kami juga dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor berharap di tahun 2023 ini, situasi kamtibmas di wilayah Sumatera Selatan khususnya di Kabupaten Ogan Ilir tetap aman dan kondusif seperti tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *