Daerah  

Dankorbrimob Sambut Hangat Personel Purna Tugas Damai Cartenz-2022.

Dankorbrimob Sambut Hangat Personel Purna Tugas Damai Cartenz-2022.

 

Bertempat di Gedung Satya Haprabu Mako Brimob Kelapadua, Cimanggis, Kota Depok sebanyak 619 Personel Korbrimob tergabung dalam Ops Damai Cartenz-2022 telah selesai melaksanakan tugas BKO dalam misi perdamaian di Wilayah hukum Polda Papua.

Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom., menyambut langsung dengan hangat para personel purna tugas tersebut dalam bentuk upacara, turut hadir Para PATI Brimob, Para Danmen/Dansat, dan Pejabat Utama Korbrimob. Selasa, (3/1).

Dalam rangkaian upacara Dankorbrimob sebagai Inspektur Upacara menerima penyerahan Bendera Merah Putih oleh Dansatgas Operasi Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Joni Afrizal Syarifuddin, S.I.K., S.H., M.H., selaku Komandan Upacara, kemudian dilanjutkan pengalungan bunga oleh Inspektur Upacara kepada Komandan Upacara.

Dalam amanatnya Komjen Pol. Anang menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua personel yang telah selesai melaksanakan tugas atas dedikasi, loyalitas, dan pengorbanan yang telah meninggalkan keluarga guna melaksanakan panggilan tugas Negara ke Daerah Operasi di Wilayah Hukum Polda Papua.

“Kurang lebih satu tahun saudara-saudara bertugas dalam operasi Damai Cartenz-2022 di Wilayah Hukum Polda Papua, telah memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Pupua dan mampu meminimalisir terjadinya kasus kriminalitas dari kelompok KKB. Saya bangga kepada saudara-saudara, jadikan penugasan ini sebagai pengalaman dan pelajaran yang berharga,” kata Anang

Terakhir dalam amanatnya Dankorbrimob Polri juga berpesan untuk kedepannya agar setiap personel Brimob terus belajar tingkatkan kemampuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan kedepan.

“Segera lakukan analisa dan evaluasi sehingga memberikan andil dalam rangka membangun serta mengembangkan Pasukan Brimob yang lebih kuat, solid, dan profesional”.tutupnya

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *