Daerah  

Rapat Kesepahaman Bersama PT. Internusa Media Group Bersama Seluruh Pimpred

Rapat Kesepahaman Bersama PT. Internusa Media Group Bersama Seluruh Pimpred

PT. Internusa Media Group dengan Portal Media Kabarnusa24.com, yang merupakan perusahaan Media Online Daerah dan Nasional, selaku Holding Perusahaan dengan anak-anak perusahaanya antara lain:

1. PT. Bramasta Internusa Media Group

2. PT. Marka Internusa Media Group

3. PT. Temporatur Internusa Media Group

4. PT. Faktabicara Internusa Media Indonesia Group

 

Dengan visi dan misi perusahaan secara keseluruhan “Membangun Kebersamaan Dalam Menciptakan Anak Bangsa Yang Cerdas Dan Dinamis”

 

Menggelar rapat kesepahaman dengan jajaran pimpinan redaksi, pada selasa (03/01/2023). Di pimpin langsung oleh Komisaris PT. Internusa Media Group H. Norman Yulian. Rapat pembahasan kesepahaman ini di pandu oleh sdri. Eka juliarti Mandhani

 

Dalam sambutannya Komisaris PT. Internusa Media Group memaparkan Maksud dari agenda rapat pembahasan Kesepahaman ini adalah bagian dari rencana kerja, dimana nantinya dari setiap pimpinan redaksi yang tergabung dalam PT. Internusa Media Group (IMG) dapat mengembangkan portal Media yang di pimpinnya.

 

Dalam arahannya H Norman Yulian, selaku Komisaris PT. Internusa Media Group. Menyampaikan kiranya dalam rapat pembahasan rapat kesepahaman bersama ini dituangkan agar menjadi semangat dan motivasi ditahun 2023 untuk lebih berkarya. Serta dengan fasilitas saat ini kantor kita sudah referensentatif dan sangat layak bersaing dengan Media media online nasional lainnya.

 

Ditambahkannya juga” Dengan nota kesepahaman ini diharapkan seluruh Pimpred dapat lebih meningkatkan sinergitasnya kepada seluruh elemen baik pemerintah maupun swasta atau perorabgan, dalam berpartisipasi mencerdaskan anak bangsa” tutup H Norman Yulian.

 

Dalam kesempatan yang sama Suryo Sudharmo selaku Direktur Utama PT. Internusa Media Group, mengingatkan kepada seluruh pimpinan redaksi agar senantiasa membangun kekompakan diantara semuanya jajaran dalam hal menyusun langkah kerja, dan program kerja.

 

Masih katanya ” Saat ini saya sudah mulai menjalin hubungan kerja sama kepada semua pihak dalam hal pemberitaan positif, pariwara dan advetorial lainnya. Dan saya harap kepada semua pimpred dapat mengawal kerja sama dengan membawa dan mempertanyakan ke instansi terkait dari semua tanda terima surat yang masuk.” Pungkas Direktur Utama PT. Internusa Media Group

 

Masukan dan saran dari Suhaeb Rizal M selaku Direktur PT. Internusa Media Group memang sudah seyogyanya kita mampu mengimbangi Media Online Nasional, apalagi saat ini dengan kelengkapan Alat yang kita miliki di dukung dengan kelengkapan lainnya yang sudah berstandar kita pasti menjadi garda terdepan dalam pemberitaan online. Dan akan kita persiapkan untuk launcing Media kita secara bersamaan di bulan mendatang.” Tuturnya

 

Disampaikannya juga ” Memang perlu kesabaran dan ketekunan, dedikasi dan loyalitas terhadap perusahaan untuk bisa menerobosnya. Tidak hanya secara skill IT, akan tetapi kejurnalistikan tetap menjadi modal utama teman-teman dalam menyajikan pemberitaannya sehingga diterima masyarakat”.

 

Usulan lainnya dari para pimpred secara bergantian mengungkapkan “apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada perusahaan yang telah mengamanahkan tugas berat ini. Dan kami sangat termotivasi untuk semakin meningkatkan pemberitaan agar rating kami semakin tinggi pula”. Ucap Pimpred Bramastanews.com

 

Lain halnya dengan Pimpred Bicara Fakta. Co. Id Bapak Sardi, dalam usulannya dengan semangat yang menggebu-gebu membuatkan yel-yel untuk IMG dengan slogan/motto:

 

IMG!!!

IMG!!!

IMG!!!

 

” Bersama itu Indah ”

 

Rapat pembahasan kesepahaman bersama pun ditutup oleh sdri Eka selaku staf admin IMG, dengan penandatangan Nota Kesepahaman Bersama dan diakhiri dengan mengucapkan Hamdalah (Alhamdulillah).

 

 

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *