Daerah

Sambut Malam Pergantian Tahun, Madivif 1 Kostrad Gelar Syukuran

4
×

Sambut Malam Pergantian Tahun, Madivif 1 Kostrad Gelar Syukuran

Sebarkan artikel ini
Sambut Malam Pergantian Tahun, Madivif 1 Kostrad Gelar Syukuran

Jakarta, 3 Januari 2023

 

Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 menggelar acara syukuran yang dihadiri oleh Panglima Divif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. didampingi oleh seluruh pejabat utama dan para prajurit Madivif 1 Kostrad serta pengurus Persit KCK Divif 1 PG Kostrad dalam rangka menyambut pergantian tahun 2023 bertempat di Lapangan tembak 600 M Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Sabtu (31/12/2022).

Acara syukuran diawali dengan penayangan kaleidoskop Divif 1 Kostrad tahun 2022 yang dilanjutkan dengan sambutan serta pengarahan Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. kepada para peserta acara termasuk di dalamnya para Komandan Satuan jajaran yang hadir melalui media Video Conference (Vicon).

Dalam pengarahannya Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan bahwa selama tahun 2022, Divif 1 Kostrad telah menunjukkan kinerja yang baik meskipun dalam pelaksanaannya masih terdapat berbagai hal-hal yang harus ditingkatkan sehingga diharapkan pada tahun 2023, Divif 1 Kostrad harus dapat memberikan kontribusi dan kinerja yang meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Setelah pengarahan, acara syukuran dilanjutkan dengan ramah tamah, hiburan dan games menarik yang menghibur seluruh peserta acara yang hadir.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *