Daerah

Sambut 37 Personel Baja, Korps Brimob Polda Sumsel Gelar Acara Tradisi

2
×

Sambut 37 Personel Baja, Korps Brimob Polda Sumsel Gelar Acara Tradisi

Sebarkan artikel ini
Sambut 37 Personel Baja, Korps Brimob Polda Sumsel Gelar Acara Tradisi

 

Korps Brimob Polda Sumatera Selatan menggelar acara tradisi penerimaan Bintara Remaja baru dilapangan apel Mako Brimob Sumsel Jln. Srijaya Negara, Bukit Besar, Palembang. Rabu (4/1/2023).
Sebanyak 37 personel Bintara Remaja yang terdiri dari 14 orang lulusan dari Pusdik Brimob Watukosek, 21 orang lulusan dari SPN Polda Sumsel dan 2 orang lulusan dari Sepolwan itu disambut langsung oleh Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., para Pejabat Utama serta seluruh personel Brimob Sumsel.
Dalam amanatnya Dansat Brimob Polda Sumsel mengatakan bahwa acara tradisi ini merupakan suatu hal yang wajib dilaksanakan oleh seluruh personel Polri yang akan bergabung dengan satuan yang dijuluki Korps Baret Biru, karena kegiatan ini selain untuk mengenalkan Satuan Brimob kepada para peserta tradisi juga dapat memberikan dorongan semangat, menanamkan rasa bangga dan memiliki legalitas yang kuat sebagai personel Korps Brimob Polda Sumsel yang siap bertugas untuk melayani masyarakat.
“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi personel Korps Brimob Polda Sumsel, ikuti betul tahap demi tahap materi yang diberikan oleh para pembina dan instruktur. Saya tekankan kepada 37 orang Bintara Remaja untuk tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kalian bisa memiliki mental kepribadian dan moral yang baik dalam setiap pelaksanaan kegiatan,” ujar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K.
Tradisi penerimaan Bintara Remaja Korps Brimob Polda Sumsel tersebut dibuka dengan penyambutan di Gerbang Mako Brimob Sumsel, kemudian dilanjutkan dengan sujud syukur dan penyiraman bunga oleh Dansat Brimob Polda Sumsel kepada perwakilan Bintara Remaja.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *