Daerah

Brimob Palembang bersama TNI Tingkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah Polda Sumatera Selatan

2
×

Brimob Palembang bersama TNI Tingkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah Polda Sumatera Selatan

Sebarkan artikel ini
Brimob Palembang bersama TNI Tingkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah Polda Sumatera Selatan

 

PALEMBANG, Personel Brimob Sumatera Selatan Batalyon A pelopor dan TNI perhubungan daerah Militer [Hubdam] II/Sriwijaya. kamis 5 januari 2023 melaksanakan kegiatan solidaritas TNI-POLRI di Wilayah Hukum Polda Sumatera Selatan guna meningkatkan kebersamaan dan saling bekerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah polda sumatera selatan
mengingatkan sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah merupakan hal penting untuk membangun suatu wilayah kabupaten atau kota dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
keamanan dan kondusivitas suatu wilayah adalah modal utama dalam menjalankan program-program pembangunan nasional. Tanpa sinergitas dari para pemangku kepentingan terkait, pembangunan tidak akan terlaksana dengan lancar dan sukses.
“Selain sinergitas TNI-Polri juga didukung oleh peran pemerintah daerah, unsur-unsur ormas dan seluruh komponen bangsa lainnya yang telah bekerja sama dan saling bahu-membahu untuk melaksanakan kegiatan yang dibebankan kepada kita. Buah dari sinergitas TNI, Polri, dan pemda telah terbukti dalam menghadapi pandemi COVID-19 dan dan bencana alam yang kita lewati bersama,
Kompol Amin Hanafi, S.H selaku Danyon A Pelopor mengungkapkan sinergitas TNI-Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Menurutnya, sinergitas dan soliditas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“Semangat kerja sama antara TNI dan Polri merupakan modal utama dalam menyikapi gejala perkembangan terkini yang berubah semakin dinamis,” ujar Danyon A Pelopor.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *