Daerah  

Dukung Pemerintah Wujudkan Ketahanan Pangan Nasional, Brimob Sambangi Peternak dan Petani di Kab. OKU Timur

Dukung Pemerintah Wujudkan Ketahanan Pangan Nasional, Brimob Sambangi Peternak dan Petani di Kab. OKU Timur

 

Korps Brimob Polda Sumsel tetap aktif dan konsisten mendukung program pemerintah dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan nasional. OKU Timur, Kamis (5/1/2023).
Kali ini lima personel dari Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel yang dipimpin oleh Bripka Erfan Yuda Kusuma,SH. menyambangi
para peternak dan petani di Desa Harjo Mulyo dan Desa Jati Sari, Kec. Madang Suku I, Kab. OKU Timur, untuk menghimbau serta mengajak peternak dan petani untuk terus meningkatkan produktivitas pangan di masyarakat.
“Kami dari Batalyon C Pelopor hari ini melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke masyarakat dalam rangka peningkatan produktivitas pangan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan di masyarakat,”ujar Bripka Erfan.
Selaku Dantim Patroli, Erfan mengatakan bahwa kehadiran personel Brimob Sumsel ditengah masyarakat mendapatkan sambutan yang sangat hangat.
“Semoga dengan adanya kehadiran Brimob ditengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor kepada pihak berwajib apabila mendapatkan serta mengetahui adanya gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *