Rutinitas Ronda Malam Di Wilayah Desa Karangsatu Kec.Karangbahagia

Rutinitas Ronda Malam Di Wilayah Desa Karangsatu Kec.Karangbahagia

Bekasi,karangbahagia –

kabarnusa24.com

 

Salah satu cara untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, ketua RW.005 desa karangsatu kecamatan karangbahagia, Bekasi-Jawabarat melaksanakan pos ronda rutin pada malam hari di wilayahnya terutama di titik-titik Rawan wilayah Desa karangsatu, Minggu (08/01/2023).

 

Pelaksanaan ronda malam rutin sesuai dengan perintah kepala desa karangsatu yaitu SARIM, salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga keamanan lingkungan di wilayah desa karangsatu,terutama di wilayah kp.pulobesar RT.016/RW.005.

 

Dalam rangka rutinitas ronda malam banyak yang kami sambangi dan kami temui terutama, kami juga menyambangi masyarakat di Pos ronda yang lainnya yang sedang melaksanakan ronda malam, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian diwilayah tersebut.

 

Salah satu untuk mencegah kriminal petugas ronda malam harus patroli berkeliling wilayahnya dengan membawa alat senter penerang apabila masyarakat diwilayah tersebut menemukan perjudian, minuman keras serta kasus pencurian segera melaporkan ke kami atau ke pos ronda malam yaitu pos pusat di RT.016/005.

 

Ditempat terpisah Alim/Rebing selaku ketua BPD desa karangsatu memerintahkan agar rutin untuk melaksanakan sambang ke rumah warga masing-masing sehingga bisa memperoleh informasi sekecil apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *