Daerah  

Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres, Ini Harapan Walikota Subulussalam

Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres, Ini Harapan Walikota Subulussalam

Subulussalam – kabarnusa24.com.

Pemerintah Kota Subulussalam gelar acara malam pisah sambut Kapolres lama dan baru yang bertempat di pendopo Walikota Subulussalam Kec. Simpang Kiri Kota Subulussalam. Selasa, 10 Januari 2023.

 

Rangkaian kegiatan diawali dengan Peusijuek Kapolres Subulussalam yang baru beserta Ketua Bhayangkari dan dilanjutkan pemutaran video selayang pandang Kapolres Subulussalam sebelumnya.

 

Dalam kesempatannya Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Subulussalam Ny. Bekha Yhogi mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara tersebut.

 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kota Subulussalam khususnya Bapak Walikota yang telah meluangkan waktu untuk membuat acara pada malam hari ini dapat dilaksanakan dengan luar biasa, ” ucap Kapolres.

 

“Kami juga berharap agar kiranya bapak dan ibu serta seluruh elemen masyarakat dapat menerima dan mendukung kami sebagai warga Kota Subulussalam yang baru, selanjutnya mohon bimbingan serta arahan “pungkasnya.

 

Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE., mengucapkan, selamat datang dan kepada Kapolres yang baru dan menyampaikan terimakasih kepada Kapolres yang lama.

 

“Selamat datang di Kota Subulussalam, Bumi Syekh Hamzah Fansuri mudah-mudahan bapak Kapolres Subulussalam yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa segera beradaptasi dengan daerah kita ini, serta Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres yang lama semoga sukses di tempat yang baru semoga amanah dengan jabatan barunya. ” Ucap Walikota.

 

Sementara itu AKBP Muhammad Yanis, menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama yang sudah terjalin.

 

“Terimakasih kepada pemerintah Kota Subulussalam atas kerja sama yang kita jalin selama ini, tanpa adanya dukungan kami yakin tidak akan dapat berjalan lancar. Kami berharap disaat kami nantinya sudah berada di Aceh Tamiang agar silaturahmi tetap terjaga” tuturnya.

 

(Ag Padang/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *