Daerah

Jaga Stamina Tubuh, Brimob Palembang Lakukan Olahraga Bersama

2
×

Jaga Stamina Tubuh, Brimob Palembang Lakukan Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini
Jaga Stamina Tubuh, Brimob Palembang Lakukan Olahraga Bersama

 

Palembang – Sebagai seorang prajurit Bhayangkara, Anggota Batalyon A Pelopor harus tetap menjaga stamina tubuh dengan rutin melaksanakan olahraga bersama. Kali ini olahraga bersama dipimpin langsung oleh Danyon A Pelopor.

Olahraga bersama kali ini senam di lanjutkan jogging dari Mako Batalyon A Pelopor hingga ke Perumahan jalan HBR Motif dengan jarak tempuh 5 Kilometer. Dikatakan Danyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H, bahwa olahraga bersama ini rutin kita lakukan, yang mana selain menjaga stamina, juga menjaga kekompakan, juga menjaga kesehatan dalam tubuh.

” Tujuan olahraga yang paling utama tentunya adalah untuk menjaga kesehatan. Selain itu, tujuan olahraga lainnya sejalan dengan manfaatnya yaitu untuk menguatkan tubuh, mengatur pernapasan, hingga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, ungkap Danyon.

Tidak hanya itu, olahraga memiliki peran yang penting dalam menunjang kesehatan tubuh. Dengan berolahraga, tubuh akan tetap sehat serta bugar.

Olahraga tak sekedar memberikan manfaat secara fisik, melakukan aktivitas olahraga dapat memberikan manfaat lain, baik secara mental maupun sosial. Selain itu olahraga ini juga bertujuan agar anggota siap dilapangan, serta mempunyai bentuk fisik yang bagus , stamina yang prima agar dapat selalu di andalkan sebagai pasukan pamungkas Polri ,” tutup Kompol Amin Hanafi, S.H.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *