Pelantikan Sertijab, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko Resmi Menjabat Kabidhumas Polda Metro Jaya

Pelantikan Sertijab, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko Resmi Menjabat Kabidhumas Polda Metro Jaya

 

Jakarta, kabarnusa24.com-

Dalam tertuang pada surat telegram Polri tertanggal 23 Desember 2022 bernomor ST/2775/XI/KEP/2022 yang ditandatangani AS SDM Polri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, sebanyak 704 perwira polisi mengalami mutasi, salah satunya Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Dari surat telegram Polri bernomor ST/2775/XI/KEP/2022 Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya menggelar upacara serah terima jabatan PJU dan Kapolres di Aula Serbaguna Mapolda Metro Jaya, Jum’at (13/01/23).

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kini telah resmi menjabat sebagai Kabidhumas Polda Metro Jaya menggantikan Kombes Pol E Zulpan yang kini menjabat sebagai Kabagjiantekpol Lemdiklat Polri.

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko memberikan sambutan mengatakan, akan meningkatkan dan mengembalikan tugas pokok Polri khususnya yang bersifat kepercayaan publik atau public trust. “Mohon kita sama-sama berkolaborasi, kerja sama, untuk bagaimana mengembalikan khususnya yang bersifat public trust terkait dengan tugas pokok fungsi peran Polri ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya kepada wartawan.

Dirinya menambahkan, “Mohon sedianya diterima sebagai warga dari media, forum Wartawan Metro Jaya, ini bagian dari pada ekosistem saya bersama rekan-rekan, bersama-sama,” ujarnya.

Lanjut ia, hal tersebut merupakan bagian dari program Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran agar dapat terealisasi bersama dalam melayani masyarakat. “Agar bisa dirasakan sebagaimana peran fungsinya untuk harkamtibmas (pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat), melindungi, mengayomi, melayani bahkan penegakkan hukum, multitasking ini, ini dapat terealisasi oleh rekan-rekan bersama saya,” ujarnya.(Tile).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *