Daerah

OLAHRAGA PAGI SECARA TERATUR , CARA BRIMOB PALEMBANG JAGA IMUN TUBUH

1
×

OLAHRAGA PAGI SECARA TERATUR , CARA BRIMOB PALEMBANG JAGA IMUN TUBUH

Sebarkan artikel ini
OLAHRAGA PAGI SECARA TERATUR , CARA BRIMOB PALEMBANG JAGA IMUN TUBUH

 

Hari ini Selasa (17/01/2023) personel Batalyon A Pelopor melaksanakan olah raga bersama di Mako yang diawali senam untuk peregangan otot dan di lanjutkan oraum seperti tenis meja, futsal, bola voly. “Olahraga ini kita laksanakan di pagi untuk menjaga imunitas, kesehatan, menjaga stamina ” ucap Danyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H, yang ditemui sela sela kegiatan.

“Selesai kegiatan Olahraga pagi dilanjutkan olahraga tenis meja sesuai hobi masing masing anggota,” kata Danyon. Lebih lanjut Danyon A Pelopor mengemukakan bahwa seluruh jajaran ditekankan untuk melaksanakan olah raga rutin demi menjaga imunitas tubuh, menerapkan pola hidup sehat sangatlah penting Salah satunya dengan melaksanakan olah raga secara teratur.

“Tubuh yang sehat sebagai penunjang dalam pelaksanaan tugas untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat,” kuncinya, menyampaikan untuk membentuk postur tubuh ideal anggota Korps Brimob maka di harapkan seluruh anggota yang melaksanakan kegiatan ini agar mengeluarkan semangatnya, kegiatan ini kita laksanakan semata mata bukan untuk bergaya di depan masyarakat tetapi untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan prima.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *