Daerah

Sambangi Terminal Pendopo PALI, Brimob Ajak Masyarakat Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

2
×

Sambangi Terminal Pendopo PALI, Brimob Ajak Masyarakat Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Sebarkan artikel ini
Sambangi Terminal Pendopo PALI, Brimob Ajak Masyarakat Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

 

Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Sumatera Selatan, personel Batalyon D Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis khususnya di seputaran wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (18/1/2023).
Kali ini sebanyak tiga personel dari Batalyon D Pelopor yang dipimpin oleh Brigadir Abimayu menyambangi warga masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar Terminal Pendopo, Kab. PALI.
Sambil berbincang dengan warga guna menjalin hubungan emosional, personel Batalyon D Pelopor juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau masyarakat untuk berperan aktif bersama-sama menjaga dan mengamankan lingkungannya.
Brigadir Abimayu selaku Dantim patroli pada kegiatan tersebut mengatakan pihaknya mengajak warga masyarakat yang berada disekitar Terminal Pendopo untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan dalam mengantisipasi terhadap segala bentuk kriminalitas.
“Pada kesempatan ini kami dari Batalyon D Pelopor mengajak masyarakat untuk lebih waspada dalam rangka antisipasi terhadap segala bentuk kriminalitas seperti pencurian dan lain sebagainya. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan barang-barang berharga yang terkesan mencolok seperti perhiasan agar tidak mengundang niat para pelaku kejahatan,” ujarnya.
Abimayu menambahkan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan oleh seluruh jajaran Korps Brimob Polda Sumsel guna menjaga situasi kamtibmas dan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.
“Ini merupakan kegitan rutin untuk menjaga kamtibmas dan sebagai sarana silaturahmi kami personel Batalyon D Pelopor dengan masyarakat Kabupaten PALI,” pungkasnya.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *