Daerah  

Danpos Ramil 0822/03 Tamankrocok Hadiri Musrenbang Desa

Danpos Ramil 0822/03 Tamankrocok Hadiri Musrenbang Desa

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Pelda Joko Supriyanta, Danpos Ramil 0822/03 Tamankrocok, Kodim 0822/Bondowoso, menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bertempat di Balai Kecamatan Tamankrocok, Kabupaten Bondowoso, Kamis (19/1).

 

Musrenbangdes tahun anggaran 2024 digelar sejumlah desa di wilayah Kecamatan Tamankrocok. Musrenbangdes adalah musyawarah tahunan para pemangku kepentingan desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes).

 

Musrenbang merupakan program perencanaan yang dilaksanakan pemerintah desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui musrenbang diharapkan mampu menghasilkan kesepahaman pembangunan dan kemajuan desa, baik pembangunan fisik maupun non-fisik, dengan cara mengakomodasi semua potensi dan sumber daya yang tidak tersedia dengan baik.

 

Dalam kesempatan itu, Pelda Joko Supriyanta mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, sehingga kegiatan Musrenbangdes ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

 

“Semoga Musrenbangdes kali ini yang telah menghasilkan beberapa kesepakatan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik, untuk kepentingan bersama dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga Kecamatan Tamankrocok,” imbuh Pelda Joko Supriyanta.

 

(Pendim0822/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *