Daerah

Polres Bondowoso Gelar Vaksinasi Serta Jumat Curhat di Wilayah Kecamatan Tapen

2
×

Polres Bondowoso Gelar Vaksinasi Serta Jumat Curhat di Wilayah Kecamatan Tapen

Sebarkan artikel ini
Polres Bondowoso Gelar Vaksinasi Serta Jumat Curhat di Wilayah Kecamatan Tapen

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Polres Bondowoso menggelar vaksinasi dan jumat curhat bersama masyarakat di wilayah kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso, Tepatnya pada hari Jumat 20/01 2023.

Selain giat Jumat Curhat dan juga kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat diwilayah Kecamatan Tapen yang belum divaksin, baik dosis 1, 2 maupun 3.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas antusiasnya dalam kegiatan Vaksinasi dan Jumat Curhat.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya kecamatan Tapen telah hadir dalam kegiatan ini, ” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, agar tetap sehat dan jauh dari penyakit.

“Jagalah kebersihan lingkungan, agar tetap bersih dan sehat. Bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin, segeralah lakukan Vaksinasi di tempat-tempat yang sudah disediakan oleh pihak pemerintah, baik itu Pemerintah Desa atau Pemerintah Kecamatan dan Kesehatan, ” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengutarakan apa yang menjadi uneg-uneg agar disampaikan.

“Silahkan bagi masyarakat yang selama ini ada yang mau disampaikan kepada kami, mumpung sekarang kita semua berkumpul disini dan kami akan menampung semua aspirasi masyarakat, demi kemajuan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, ” tutup Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.

 

(Hms/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *