Daerah

Sambangi Tokoh Pemuda dan Masyarakat, Brimob Sumsel Sampaikan Pesan Kamtibmas

3
×

Sambangi Tokoh Pemuda dan Masyarakat, Brimob Sumsel Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Sambangi Tokoh Pemuda dan Masyarakat, Brimob Sumsel Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Kegiatan sambang dan patroli kamtibmas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel untuk menjaga keamanan lingkungan dan situasi tetap kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Selasa (24/1/2023).
Siang ini, tampak anggota patroli dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor sedang bertatap muka dengan warga masyarakat yang berada di Kec. Indralaya dan Kec. Indralaya Selatan. Kegiatan itu selain untuk menjaga tali silaturahmi juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.
Aipda Hendri SP selaku Dantim Patroli pada kegiatan itu mengatakan bahwa patroli dialogis ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir.
“Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,” ungkapnya.
Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel juga mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.
“Pada kesempatan ini kami juga senantiasa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama khususnya dilingkungan tempat tinggal masing-masing,” tutup Aipda Hendri SP.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *