Daerah  

Perawatan Berkala Motor Babinsa Kodim 0822 Bondowoso

Perawatan Berkala Motor Babinsa Kodim 0822 Bondowoso

Perawatan Berkala Motor Babinsa Kodim 0822 Bondowoso

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Demi menunjang tugas sebagai aparat teritorial kewilayahan sangat penting untuk selalu melaksanakan pemeliharaan, pengecekan dan perbaikan Sepeda Motor Dinas.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Babinsa jajaran Kodim 0822 Bondowoso, melaksanakan pengecekan dan perbaikan serta perawatan Sepeda Motor Dinas yang selalu di kendarai guna memantau wilayah dalam kesehariannya sebagai Babinsa di Ex. Asmil Yonif 514 Badean, Senin (30/1).

“Dengan melakukan perawatan atau pengecekan Sepeda Motor Dinas secara rutinitas atau setiap bulannya, sepeda motor akan terjamin keperawatannya sehingga apabila dikendarai dalam menjalankan tugas tidak ada kendala apapun dan mempunyai usia pakai yang panjang,” ujar Bawat Kodim 0822 Serma Arie saat di temui.

Serma Arie mengatakan, “Dengan adanya dukungan dari Komando Atas tentunya harus banyak yang diketahui tentang perawatan dan perbaikan sepeda motor sehingga akan menggurangi dampak kerusakan yang dialami sepeda motor dinas.

Maka sangatlah penting sebagai aparat teritorial kalau harus memperhatikan motor yang kita kendarai serta memperhatikan faktor keamanan dalam berkendara serta,” pungkasnya.

 

(Pendim0822/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *