Daerah  

Tingkatkan disiplin anggota, Provos Brimob Sumsel Laksanakan Pemeriksaan Sikap Tampang

Tingkatkan disiplin anggota, Provos Brimob Sumsel Laksanakan Pemeriksaan Sikap Tampang

 

Palembang – Pasi Provos AKP Marjiono dan anggotanya melaksanakan pemeriksaan sikap tampang anggota Batalyon A Pelopor Brimob Sumsel, bertempat di Lapangan apel Mako Batalyon A Pelopor. Senin, (30/01/2023) pagi tadi. Pelaksanaan pemeriksaan sikap tampang anggota dilaksanakan secara sidak setiap hari Senin setelah apel gabungan.

Dikatakan Pasi Provos dalam pelaksanaan sidak bagi personil Batalyon A Pelopor bahwa Pemeriksaan sikap tampang pribadi merupakan kewajiban bagi anggota Polri. “Untuk para perwira termasuk danki,wadanki maupu danton juga dilaksanakan pemeriksaan oleh Danyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H., bersama personil Provos,” ucapnya.

“Pemeriksaan seperti ini penting untuk kita lakukan”, Mulai dari kerapian berpakaian sampai kepada kebersihan diri harus diperhatikan. Itu selalu kita ingatkan kepada rekan-rekan semua, dan terkhusus saya pribadi selaku Danyon harus bisa menjadi contoh,” tuturnya. Selain itu, Provos mengecek kelengkapan administrasi pribadi masing-masing personel. “Agar kita semua wajib mempedomani aturan yang ada, yang telah di atur dalam hal cara kita berpenampilan menggunakan pakaian dinas polri, Uniform maupun uniform juga kita wajib memperhatikan sikap tampang pribadi kita selaku anggota Polri seperti Rambut,Jenggot kumis dan lain-lain yang mana hal itu sudah rapi disaat kita mengikuti pendidikan Anggota Polri” Jelasnya.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *