Daerah

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Brimob Sumsel Sambangi Kodim 402/Kayu Agung

2
×

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Brimob Sumsel Sambangi Kodim 402/Kayu Agung

Sebarkan artikel ini
Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Brimob Sumsel Sambangi Kodim 402/Kayu Agung

 

Lima personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel kembali menyambangi serta bersilaturahmi ke Mako atau Pos TNI, disela kegiatan patroli dialogis ke masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mempererat soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan. Selasa, (31/1/2023).
Kali ini, personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang dipimpin Bripka Tovan berkesempatan untuk menyambangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 402/Kayu Agung yang terletak di Kabupaten Ogan Komering Ilir.
Bripka Tovan mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan untuk memperkokoh sinergitas TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.
“Kekompakan yang telah terjalin akan semakin kokoh dengan komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga menciptakan sinergitas pada setiap pelaksanaan tugas dilapangan”, ungkapnya.
Dia menambahkan sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, TNI-Polri akan tetap kuat dan kompak dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.
“Pada kesempatan ini kami juga berkomitmen bersama dengan anggota Kodim 402/Kayu Agung untuk bersama-sama menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir,” tegas Tovan
Usai melaksanakan kegiatan sambang ke Mako TNI, personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel kembali melanjutkan dengan kegiatan patroli untuk memastikan aktivitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *