Daerah

Kapolres Juga Gelar Tradisi Lepas Pisah Dandim 0824/Jember 

2
×

Kapolres Juga Gelar Tradisi Lepas Pisah Dandim 0824/Jember 

Sebarkan artikel ini
Kapolres Juga Gelar Tradisi Lepas Pisah Dandim 0824/Jember 

Kapolres Juga Gelar Tradisi Lepas Pisah Dandim 0824/Jember 

JEMBER – kabarnusa24.com.

Bertempat dihalaman Mapolres Jember, Dandim 0824/Jember dan mantan Dandim 0824/Jember diberikan kesempatan untuk berkenalan dan bagi yang lama diberikan kesempatan untuk berpamitan, kepada segenap anggota Polres Jember, selanjutnya Kapolres Jember mengantar keduanya menuju Kodim 0824/Jember dikawalnoleh anggota Polres Jember.

 

Tradisi tersebut digelar pada Rabu 01/02/2023, yang sudah berjalan bertahun-tahun, demikian pula sebaliknya kalau ada pergantian Kapolres Jember.

 

Ketiga pejabat tampak naik podium di Mapolres dihadapan anggota Polres Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan yang berpamitan, Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso yang berkenalan dan Kapolres Jember selaku tuan rumah, tampak sangat akrab sekali.

 

Bahkan saat selesai apel tradisi, dilakukan foto bersama dan saat menuju mobil terbuka yang mengantar ke Makodim 0824/Jember ketiga pejabat tersebut di panggul oleh anggota Polri.

 

Menurut Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo, saat kami wawancarai menyatakan, bahwa hal ini tentunya sebagai wujud soliditas TNI-Polri di Kabupaten Jember, yang sangat luar biasa dan sinergis dalam mengamankan dan menjaga kondusifitas Kabupaten Jember.

 

Demikian halnya Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso usai acara tersebut saat kami temui menyatakan, ini penyambutan yang sangat luar biasa, dari Kapolres Jember, saya tentunya sangat tersanjung sekali dengan tradisi-tradisi penyambutan ini.

 

Semoga kondisi ini selalu terjaga dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas kewilayahan yang semakin kompleks, yang tentunya memerlukan keterpaduan langkah antara Polres dan Kodim 0824/Jember.

 

Sekali lagi terima kasih kepada Kapolres Jember atas penyambutan dan iring-iringan anggota Polri yang mengantarkan saya menuju Makodim 0824/Jember. Ujar Dandim.

 

(Yuniar/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *