Daerah

Soal Penyidik Minta Pelicin ke Anggota Provos, Polda Metro Jaya Buka Suara

2
×

Soal Penyidik Minta Pelicin ke Anggota Provos, Polda Metro Jaya Buka Suara

Sebarkan artikel ini
Soal Penyidik Minta Pelicin ke Anggota Provos, Polda Metro Jaya Buka Suara

 

Jakarta,

Belum lama ini masyarakat dihebohkan dengan beredarnya video di Medsos seorang anggota Provos Polsek Jatinegara bernama Bripka Madih, mengungkapkan kekecewaannya terhadap oknum penyidik di Polda Metro Jaya. Hal itu dia sampaikan melalui sebuah video seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @indotoday.

Dirinya tak menyangka ketika dimintai biaya penyidikan saat mengurus laporan polisi milik orang tuanya soal penyerobotan tanah.
Dalam video, Madih mengaku sangat kecewa dengan sikap rekan seprofesinya itu yang malah meminta biaya dan hadiah padanya saat melaporkan sebuah kasus.

Menanggapi hal tersebut pihak Polda Metro Jaya membenarkan pengakuan terkait dugaan permintaan uang oleh anggota tim penyidik kepada seorang polisi berinisial Bripka M. Dalam sebuah video yang viral, Bripka M menyebut permintaan uang sebesar Rp100 juta itu terkait laporan penyerobotan tanah orang tuanya.

“Benar ada pernyataan yang disampaikan oleh yang bersangkutan (Bripka M),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Kamis (02/02/2023).

Trunoyudo menjelaskan saat ini Polda Metro Jaya masih mendalami lebih lanjut terkait pengakuan Bripka M tersebut.

(Tile)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *