Daerah  

Anggota Korps Brimob Polda Sumsel Melaksanakan Kegiatan Fooging di Lingkungan Asrama Mako Brimob

Anggota Korps Brimob Polda Sumsel Melaksanakan Kegiatan Fooging di Lingkungan Asrama Mako Brimob

 

Guna mewujudkan lingkungan sehat, bebas kuman dan penyakit, anggota Korps Brimob Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Fooging, di lingkungan Mako Brimob, Asrama Brimob dan Barak Remaja. Dipandu anggota dari RS. Bhayangakara Polda Sumsel dan Bakes Brimob Sumsel kegiatan ini berjalan lancar hingga selesai pukul 10.00 Wib.

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H mengatakan, fogging bertujuan untuk memberi rasa nyaman kepada anggota, karena hampir setiap hari menghabiskan waktu di tempat kerja dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, tak lupa juga melaksanakan latihan setiap hari.

”Kegiatan yang begitu panjang dan melelahkan, tentu kekuatan tubuh fisik kita pun melemah. Oleh karenanya ini perlu di jaga, dengan lingkungan yang sehat dan bersih, ” tambah Danyon A Pelopor.“Tidak lupa, kami juga fokus mencegah menyebarnya wabah demam berdarah, sehingga masyarakat yang tinggal di sekitar Ksatrian dapat terhindar dari penyakit demam berdarah”.

“ini sebagai wujud bhakti brimob rekan – rekan dari Seksi Kesjas Satbrimob Polda Sumsel bekerjasama dengan Biddokkes Polda Sumsel karena telah berperan aktif dalam melakukan penyemprotan di lingkungan Mako dan Asrama kita ini. “ Tutup Kompol Hanafi.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *