Daerah

Brimob Sumsel Laksanakan Patroli Malam Hari, Cegah Kejahatan Jalanan Di Kota Palembang

2
×

Brimob Sumsel Laksanakan Patroli Malam Hari, Cegah Kejahatan Jalanan Di Kota Palembang

Sebarkan artikel ini
Brimob Sumsel Laksanakan Patroli Malam Hari, Cegah Kejahatan Jalanan Di Kota Palembang

Sumatera Selatan, kabarnusa24.com-

Guna menekan aksi tindak kriminal, balap liar, dan tawuran di wilayah Kota Palembang, khususnya di malam Minggu, personel Brimob dari Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel bersama dengan personel Jatanras, Reskrim, Shabara, Lalu Lintas Polrestabes serta Satpol PP Kota Palembang melaksanakan kegiatan patroli, Sabtu dini hari (4/2/2023).
Kegiatan ini dilakukan untuk menjawab keresahan masyarakat dengan target dalam kegiatan tersebut yakni pembawa senjata tajam (sajam), penjual miras maupun kelompok bermotor yang sangat meresahkan hingga tindak kejahatan jalanan.
Sebanyak 10 personel Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel dipimpin oleh Aiptu Tamiran bersenjata lengkap bersama dengan jajaran Polrestabes Palembang memutari dan mengecek dengan teliti titik-titik yang dianggap rawan akan terjadinya 3C (Curat, Curas, Curanmor).
“Tujuan kegiatan malam ini guna untuk penguatan/penebalan dalam pengamanan situasi kamtibmas, targetnya aksi kejahatan 3C, balap liar, maupun penebalan pengamanan pada kegiatan yang berlangsung saat ini di Kota Palembang,” ujar Tamiran.
Aiptu Tamiran juga menghimbau kepada masyarakat berkaitan dengan kegiatan pengamanan, sekiranya masyarakat juga mau membantu pihak kepolisian dalam hal menjaga keamanan masing-masing lingkungannya.
“Kami akan semaksimal mungkin untuk menjaga Kamtibnas di Kota Palembang agar tetap kondusif sehingga memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat,” tutupnya.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *