Daerah

Jum’at Berkah, Anggota Brimob Sumsel Awali hari Dengan Bersedekah

3
×

Jum’at Berkah, Anggota Brimob Sumsel Awali hari Dengan Bersedekah

Sebarkan artikel ini
Jum’at Berkah, Anggota Brimob Sumsel Awali hari Dengan Bersedekah

 

Palembang

Jumat Berkah, Jumat Berbagi itulah kebiasaan untuk para Anggota Brimob Batalyon A Pelopor. Dalam rangka Hari Jumat yang indah untuk berbagi para Anggota Brimob tidak lupa untuk selalu menyisihkan rejekinya untuk bersedekah.
Danyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H., menyampaikan, bahwa Kegiatan Jumat Berkah ini sudah menjadi kegiatan rutinitas untuk para anggota Brimob. Setiap Jumat terdapat 50 bungkus nasi serta minuman. Semua itu kami bagikan secara gratis dan para anggota Brimob menyusuri jalan rute yang sudah di tentukan mencari warga yang layak kita berikan nasi bungkus tersebut seperti tukang becak,pemulung.

“Semua anggota brimob tidak perlu diingatkan untuk iuran Jumat berkah ini, karena teman-teman anggota sudah pada tau dan sudah terbiasa untuk rutinitas ini. Untuk iuran kami tidak menargetnya tetapi para anggota membantu seikhlas kemampuan yang mereka miliki,” ungkapnya

“Saya sangat senang dengan kegiatan rutinitas yang sudah di terapkan setiap Jumat untuk sedekah ini. Karena dengan bersedekah maka hiduppun akan lebih indah, jalan rejekipun semakin lancar, dan bersedekah tidak membuat kita miskin. Tetapi dengan bersedekah akan membuat kita semakin menjadi baik. Brimob untuk Indonesia.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *