Daerah

Anggota Brimob Sumsel Menjadi Juri Lomba LTBB dan pengibaran bendera se- Sumatera Selatan

2
×

Anggota Brimob Sumsel Menjadi Juri Lomba LTBB dan pengibaran bendera se- Sumatera Selatan

Sebarkan artikel ini
Anggota Brimob Sumsel Menjadi Juri Lomba LTBB dan pengibaran bendera se- Sumatera Selatan

 

Anggota Brimob Sumsel menjadi juri dalam penilaian Lomba LTBB dan pengibaran bendera competition IV tingkat SMA/SMK/MA se-Sumatera Selatan yang diselenggarakan di SMK Negeri 1 Palembang, Minggu (12/02/2023).

Lomba LTBB dan pengibaran bendera ini merupakan salah satu kegiatan lomba yang diikuti Sebanyak 38 perwakilan Sekolah meliputi Siswa SMA/SMK/MA mengikuti lomba LTBB dan Pengibaran Bendera Competition part IV yang terdiri dari :
-45 Regu LTBB Putra
-63 Regu LTBB Putri
-26 Team LPB ( Pengibar Bendera )
-65 Regu campuran LTBB Putra dan Putri.
Pelaksanaan kegiatan perlombaan dilaksanakan selama 2 ( dua ) hari, dari tanggal 11 – 12 Februari 2023.

Bripka Ahmad Andika anggota provos Batalyon A Pelopor salah satu perwakilan juri memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan perlombaan LTBB dan pengibaran bendera competition IV tingkat SMA/SMK/MA se-Sumatera Selatan yang diselenggarakan di SMK Negeri 1 Palembang ini.

Kegiatan ini sangat baik bagi generasi muda calon penerus bangsa untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan dan melatih kedisplinan yang merupakan sebagai bekal adik-adik di masa depan, ungkap Bripka Andika.

Ditempat lain Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H mengatakan anggota brimob Sumsel ikut berpartisipasi menjadi juri dalam lomba LTBB dan pengibaran Bendera ini adalah wujud apresiasi serta dukungan Brimob Sumsel kepada putra-putri Indonesia khususnya di Sumatera Selatan yang masih duduk di bangku sekolah tingkat SMA.

“Perlu diingat, didalam gerakan LTBB ini kita semuanya mesti tahu, ada satu pelajaran yang dapat kita petik yaitu tak lain dan tak bukan adalah disiplin, karena disiplin merupakan modal awal dalam mencapai suatu tujuan,” tutup Danyon.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *