Daerah  

Walikota Batam dan Plt Bupati Langkat Hadir Di Pelantikan Pengurus PKBL

Walikota Batam dan Plt Bupati Langkat Hadir Di Pelantikan Pengurus PKBL

Walikota Batam dan Plt Bupati Langkat Hadir Di Pelantikan Pengurus PKBLKabarnusa24.Com, Batam – Pelantikan Perkumpulan Keluarga Besar Kabupaten Langkat ( PKBL) yang berlangsung di Golden View Hotel Batam berjalan meriah, lancar dan sukses. Minggu 12/02/2023

Syaiful Anwar, ST yang terpilih sebagai Ketua Perkumpulan Keluarga Besar Kabupaten Langkat Kota Batam secara Aklamasi Periode 2023-2028 sah di lantik.

Turut hadir dalam acara silaturahmi dan Pelantikan ini Bpk . AKBP. Syahrial SE, (Pembina PKBL) Bpk. Tedi Rahardjo, Idham Danal (Penasehat PKBL), Bpk. Mahmudi, ST (Pengawas PKBL) Bpk. Capt. Yuzirwan Nasution, SH, M.Mars (Ketua Pusaka Langkat Kota Dumai), Bpk. Amril S. Sos, MAP (Sekda Kab. Langkat), Zulkifli, ST (Ketua Kadin Kab. Langkat), Radian Alfin, SH (Wakil Ketua Kadin Sumut), Ketua IKA-IKA yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU), Bang Uden Pelor (Ketua Gagak Hitam) Beserta Pengurus Ormas Lainnya.

Syaiful Anwar, ST selaku Ketua Umum PKBL Menyampaikan bahwa saat ini sudah ada Putra Langkat yang duduk Menjadi Anggota DPRD Prop. Kepri (Bpk. Sugianto, SH dari Fraksi PDIP) dan Anggota DPRD Kota Batam (Hendrik/Ucok dari Fraksi PKB) sejak 2019-2024.

Syaiful Anwar, ST berharap warga Batam yang berasal dari Langkat untuk mendukung agar mereka duduk kembali menjadi Anggota DRPD Kota dan Prop. Kepri Periode 2024-2029.

Kami selaku Warga Batam yang berasal dari Kabupaten Langkat mendukung Penuh program dan kebijakan Pemerintah Kota Batam dibawah Kepemimpinan Muhammad Rudi sekaligus Juga Sebagai Kepala BP Batam.

“Dalam mewujudkan Pembangunan yang terus berkelanjutan, baik dibidang SDM, Infrastruktur, Pariwisata dan lainnya sehingga Pertumbuhan Ekonomi Batam Bisa tumbuh dengan Baik” Ungkap Syaiful Anwar”.

Dalam kesempatan ini, Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH (Bang Ondim) merasa terharu dan bangga karena Walikota Batam memberikan atensi khusus untuk warga Batam yang berasal dari Kabupaten Langkat.

Oleh karena itu Bang Ondim Panggilan akrabnya, berpesan agar warga batam yang berasal dari Kabupaten Langkat mendukung Rudi Menjadi Gubernur Kepri Tahun 2024-2029.

“Bang Ondim juga mengatakan Jaga Nama Baik Kabupaten Langkat, jangan lupa dengan kampung Halaman, tetap bersatu, kompak dan tidak lupa diri”. Tegas Ondim

Dalam Kesempatan yang sama, Walikota Batam juga memuji Kepemimpinan H. Syah Afandin, SH

”Afandin merupakan pemimpin yang sederhana dan apa adanya Jadi beliau Pantas didukung Kembali untuk menjadi Bupati Langkat Periode 2024-2029.”ungkap Rudi

Sebelum menutup Pidatonya, Ketua Umum PKBL ( Syaiful Anwar, ST) berpesan khusus untuk warga Batam yang berasal dari Kabupaten Langkat dan kepada seluruh tamu undangan pada umumnya agar:

1. Mendukung penuh Bpk, H. Muhammad Rudi, SE, MM menjadi Gubernur Kepri Periode 2024-2029

2. Kita harus menyampaikan kepada sanak saudara yang berada di kampung halaman untuk mendukung Bpk, H. Syah Afandi, SH /Bang Ondim menjadi Bupati Kabupaten Langkat Periode 2024-2029

3. Mendukung Ibu Hj. Marlin Agustina Rudi menjadi Anggota DPRD RI Periode 2024-2029.

Akhir kata pidato Ketum PKBL ditutup dengan Pantun, :

Pohon Langsat Tebangkan Satu

Ambilkan Paku Buatkan Pintu

Jika Perkumpulan Langkat inginlah Maju

Kita Semua Haruslah Menyatu

 

Acara ditutup dengan saling memberi/bertukar cindera mata (Songket dan Tanjak) Melayu langkat dan Melayu Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *