NasionalDaerah

Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Cikarang Timur .

2
×

Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Cikarang Timur .

Sebarkan artikel ini
Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Cikarang Timur .

kabarnusa24.com,-

Kabupaten Bekasi.acara MUSRENBANG tingkat kecamatan Cikarang Timur dihadiri Camat Cikarang timur ,Koramil,Kapolsek,kepala desa Dan P.A.W.dari partai PKS,dan para pemdes masing – masing,(14-02-2023).

 

Alam Syah sebagai ketua porum BPD.mengatakan dari Musrenbang kecamatan langsung ke.musdus bukan hanya UMKM,apa yang diharap kan oleh masyarakat,tapi berkaitan dengan infrastruktur bagaimana infrastruktur yang perlu dipertaruh kan dan di pertanggung jawab kan,oleh Dewan yang terkait yang memang sudah di ajukan dan diajukan dari tahun Ketahun yang belum terlealisasi sama sekali.

 

Jadi apa harapan sebagai masyarakat semua nya itu hanyalah seremonial saja,dan tidak memuas kan kita sebagai masyarakat yang butuh kepastian dan butuh kejelasan ada beberapa dewan yang ada di Davil 6 ( enam), itu semua tidak ada yang datang hanya ada satu dari PAW partai PKS, kita belum tahu tentang bagaimana peradaban masyarakat Cikarang timur, kita hanya mengkritisi,buka. Menjustisasi.

 

Kita mohon bagi dewan yang duduk di kursi empuk,tolong perhatikan pembangunan bukan seremonial,bukan hanya bicara satu anggaran sampai triliunan Sampai sekarang belum ada bangunan sama sekali.

 

Silahkan kroscek semua sekolahan ,jangan kan jalan yang 8 Meter,yang jalan 2 meter, aja acak & acakan,sampai ada dewan yang tidak saya sebut kan dia mau mentanda tangani apa bila ada jalan yang 8 Meter,masyarakat tidak butuh jalan karena tidak semua masyarakat mempunyai kendaraan roda 4 ,dan seburuk – buruk nya bangunan ,jalan jelek yang di pasilitasi,bangunan mana bukti nya sekarang kecamatan aja ada 2 lintas .1 pintu masuk ,1 pintu keluar,hanya ada pintu masuk aja dan pintu keluar Jebol gorong – gorong nya,ini Ril didepan mata kita sendiri fungkas AlAM SYAH ( gepeng ). TIr **).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *