Daerah  

Korps Brimob Polri menggelar acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Korps Brimob Polri menggelar acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Depok, kabarnusa24.com –

Korps Brimob Polri menggelar acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H. Kegiatan tersebut bertempat di Masjid Agung Korps Brimob Kelapadua, Cimanggis, Depok. Wakil Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., beserta para Pati, para Dansat Gegana, dan Pejabat Utama Korps Brimob turut hadir dalam acara.

Dengan tema “semangat Isra Mi’raj menguatkan keimanan, ketaqwaan, dan soliditas guna mewujudkan Polri Presisi”, peringatan Isra Mi’raj diikuti oleh personel Brimob Kelapadua dan Bhayangkari PG 06 Korps Brimob.

Acara diawali dengan sambutan Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom., yang disampaikan oleh Wadankorbrimob, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Isra Mi’raj ini menjadi momentum bagi personel Korbrimob untuk selalu Satya Haprabu dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Allah SWT memperlihatkan kepada Nabi Muhammad SAW Sebagian dari tanda-tanda kebesarannya, sebagaimana kita ketahui Rasulullah menerima perintah dari Allah SWT untuk mendirikan Sholat lima waktu dan disampaikan kepada umatnya, perintah Sholat itu adalah sesuatu yang penting,” tutur Wandakor.

Ketua Umum Majelis Muballighin Indonesia K.H. Mujib Khudhori, MA sebagai penceramah menyampaikan bahwa pentingnya Sholat untuk kehidupan manusia, siapa yang lebih sering berdzikir kepada Allah SWT daripada yang meminta minta kepada Allah SWT niscaya akan diberikan yang utama untuknya.

“Nabi Yunus saja kalau tidak berdzikir atau bertasbih mungkin sampai sekarang masih didalam perut ikan sampai hari kiamat, dijelaskan di dalam Al – Qur’an,” ujarnya.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *