Daerah

Peringatan Isra Mi’raj Dihadiri Kaum Milenial

2
×

Peringatan Isra Mi’raj Dihadiri Kaum Milenial

Sebarkan artikel ini
Peringatan Isra Mi'raj Dihadiri Kaum Milenial

Bondowoso – kabarnusa24.com.

DPAC PKB Kota Bondowoso melaksanakan kegiatan pengajian dan sholawatan memperingati isra mi’raj nabi besar Muhamad SAW di rumah Rusdy Hasan, Minggu malam (26/2/2023).

 

Hadir dalam kegiatan itu, Nasim Khan anggota DPR RI dari PKB, dewan syuro DPAC PKB KH Muslim Toha, ketua DPAC PKB kota Rusdy Hasan, ketua Pagar Nusa Syamsul Arifin, direktur NKI Aurangzeb, serta para jamaah sholawatan.

Ketua DPAC PKB kota Rusdy Hasan mengatakan acara isra mi’raj ini adalah diselenggarakan oleh DPAC PKB kota. “Alhamdulillah, masyarakat bondowoso banyak yang datang dalam acara ini, ‘katanya.

Nasim Khan mengapresiasi gerakan Rusdy Hasan yang memberikan pencerahan politik kepada anak-anak muda PKB. Karena mereka adalah aset bangsa. ” Dalam kegiatan nya, Rusdy Hasan selalu melibatkan anak anak muda. Itu sangat baik dalam pendidikan politik anak bangsa, “katanya.

KH Muslim Toha dalam ceramahnya mengatakan peristiwa isra mi’raj adalah mukjizat bagi Nabi Muhamad. ” Ada perintah sholat lima waktu yang harus dijalankan oleh umat muslim dari peristiwa isra mi’raj itu, “katanya.

(eko/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *