Daerah

Kodim 0822 Bondowoso Sigap Gelar Karya Bakti Bebcana Alam Banjir Desa Pancoran 

1
×

Kodim 0822 Bondowoso Sigap Gelar Karya Bakti Bebcana Alam Banjir Desa Pancoran 

Sebarkan artikel ini
Kodim 0822 Bondowoso Sigap Gelar Karya Bakti Bebcana Alam Banjir Desa Pancoran 

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Banjir yang terjadi di wilayah Desa Pancoran minggu sore (05/03) menyebabkan perumahan di wilayah pancoran serta akses jalan utama Bondowoso – Jember dan area persawahan disekitarnya terendam banjir yang di akibatkan hujan deras sehingga saluran tidak bisa menampung dan terjadi luapan air. Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla dengan sigap menggelar karya bakti untuk membantu masyarakat di wilayah pancoran senin pagi. (06/03)

 

Karya Bhakti di desa Pancoran akibat terjadi bencana alam banjir yang di ikuti 80 orang yang dicetuskan oleh Dandim 0822 Bondowoso. Kegiatan Karya Bhakti ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat setempat yang terdampak banjir akibat luapan sungai di desa pancoran.

 

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla, Kapolres Bondowoso AKBP Wibowo S.I.K, Kalaksa BPBD Bondowoso Bapak Dadan Kurniawan S.T M.M, Danramil 0822/01 Kota Lettu Inf Sudiono, Kapolsek Kota Bondowoso AKP Mardiyanto S.H, Kepala Dinas PUPR H. Munandar, Camat Kota Bondowoso Bapak Yoyok S.T., Kepala desa Pancoran Bapak Norman, Personel Jajaran Koramil 0822 Bondowoso, Personel Jajaran Polsek Bondowoso, Personel BPBD Bondowoso dan Warga Masyarakat desa Pancoran.

 

“Untuk itu kita sekarang ini melaksanakan Karya Bhakti agar dapat mendapatkan solusi agar tidak terjadi lagi banjir dan saya harapkan kepada para stage holder yang membantu dalam karya bakti ini agar menganggap hal ini sebagai ibadah supaya kita lebih bersemangat dan ikhlas untuk membantu masyarakat yang mendapat musibah ini.” Ujar Dandim 0822 Bondowoso.

 

Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla menambahkan Kedepannya seluruh minta stage holder terkait bersama masyarakat kedepannya bahu membahu membersihkan dan melancarkan untuk jangka pendek maupun jangka panjang, sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

 

(Pendim_0822/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *