NasionalDaerahPemilu 2024

Peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Prabowo Subianto Provinsi Sul-Sel di Kota Makassar

4
×

Peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Prabowo Subianto Provinsi Sul-Sel di Kota Makassar

Sebarkan artikel ini
Peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Prabowo Subianto Provinsi Sul-Sel di Kota Makassar

Makasar, kabarnusa24.com

Posko Badan pemenangan presiden prabowo subainto yg di resmikan oleh bpk Prof. Dr. Ir.Sufmi Dasco.Ahmad SH.MH ( Wakil Ketua DPR – RI ) Ketua Harian Partai Gerindra pada Minggu (12/03/2023) di Jl. Haji Bau Kelurahan Mangkura Kecamatan Ujung Pandang Kota Makasar berlangsung sukses.

Acara yang dihadiri oleh segenap pengurus partai gerindra pusat dan provinsi Sulawesi Selatan antara lain : Sugiono Anggota DPR – RI( Wakil Ketua Umum PartaiGerindra ), Edward Wijaya Horas ( Ketua Partai Gerindra Kota Makassar ), H. Andi Irwan Darmawan Aras.SE.M.Si komisi V DPR – RI ( Ketua Panitia ), Ir. Darmawansyah. SE. M.Si ( Sekertaris Panitia ), Ir. Dermawan Samiun ( Wakil Ketua DPRD ProvinsiSulawesi Selatan )Hasikin Sultan ( Anggota DPR RI Sulawesi Selatan )Latinro ( Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Selatan ) Danang Wijaksana( Ketua DPP Gerindra ), Abdul Karim Aljufriv( Ketua Fraksi Gerindra ), Willy, Maulana, Yoga, Vasko, Lukistan, Fuji.

Serta para simpatisan yang memadati halaman dan ruangan dalam pantauan awak media dengan jumlah ± 1000 peserta.

Acara berlangsung semarak dengan diawali dengan sambutan penerimaan yang diiringi Tarian  Anggaru, pemakaian Songket Adat, Pemotongan Pita Peresmian serta Peninjauan Ruang Pemenangan Posko Gerindra, Acara semakin khidmat dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya

Dalam penyampaian Sambutan H. Andi Irwan Darmawan Aras.SE.M.Si komisi V DPR – RI ( Ketua Panitia ) mengungkapkan ” Selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua yang saya hormati ketua harian DPP Partai Gerindra sekaligus wakil ketua DPR RI Bapak Profesor Dr.,Ir. Haji Sufmi dasco Ahmad.SH., MH., yang kami hormati wakil ketua harian sekaligus wakil ketua umum DPP Partai Gerindra”

“Bapak Ibu yang saya hormati rombongan DPP Partai Gerindra yang sempat hadir pada acara peresmian Kantor Badan pemenangan presiden yang saya hormati saya partai ini hadir dari TPL Pusat bahasan dan ketua DPRD Sulsel dan tentunya seluruh pengurus DPD Partai Gerindra dan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD provinsi Selatan beserta ketua ketua DPC yang adil serta tulisan relawan partai Gerindra yang hadir pada tempat hari ini”

” Alhamdulillah hari ini kita diberi kesempatan dan kesehatan dalam rangka peresmian Kantor Badan pemenangan presiden yang mana Ini adalah kantor Badan penggunaan Presiden pusat yang saat ini juga bapak Insinyur Sumidhaz Rahmat adalah ketua bapilu DPC partai Gerindra sehingga segala kegiatan ataupun pergerakan dari partai Gerindra dalam rangka memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden akan kami pusatkan pada kantor.”

“Ini tentunya menunggu koordinasi dan petunjuk dari bapilu pusat Bapak Ibu sekalian kami semua disini menghadirkan pemulangan Dini ketua merupakan hasil dari pada kontribusi seluruh kader kader partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan secara sukarela dan alhamdulillah kami bisa menghadirkan tempat ini sebagai pusat kegiatan kami dalam rangka memenangkan Pak Prabowo sebagai Calon Presiden 2024”

“Bapak Ibu sekalian kita berharap bahwa di tempat ini Kita akan menghasilkan hasil yang maksimal dalam pemilihan Presiden maupun pemilihan legislatif. kedepan perlu juga kami sampaikan bahwa tempat ini juga adalah tempat yang tadinya menjadi posko salah satu calon Presiden yang sekarang ini dan juga foto dari salah satu calon gubernur yang juga sempat terpilih menjadi gubernur tentunya kita berharap bahwa dengan semangat itu semua kita berharap bahwa kehidupan partai Gerindra terdapat kutub selatan dapat mengantarkan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024” Tutupnya.

Dilanjut dan diisi kembali dengan Sambutan Prof. Dr. Ir.Sulmi Dasco.Ahmad SH.MH ( Wakil Ketua DPR – RI ) Ketua Harian Partai Gerindra yang memaparkan
“Yang saya hormati ketua DPD Pak Iwan Darmawan Aras para senior seluruh kader Partai Gerindra pengurus DPD dan yang hadir pada hari ini Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat pagi dan salam sejahtera buat kita semua”

“Pada hari ini kita berkumpul untuk meresmikan kantor pemenangan Presiden Prabowo presiden di Makassar dan saya pikir. dari jauh-jauh hari memang kita sudah memegang amanat Rapimnas bahwa kita akan mencalonkan Pak Prabowo sebagai Presiden dari partai Gerindra dan tentunya amanat itu harus kita pegang harus kita Junjung tinggi tinggi dan harus kita perjuangkan sampai berhasil sampai dengan 2024 nanti Prabowo harus menjadi Presiden Republik Indonesia”

“Berkembang belakangan ada berita berita beredar bahwa dengan adanya calon lain yang kemudian digadang-gadang maju tentunya oleh partai koalisi lain itu kemudian beredar bahwa katanya suara Pak Prabowo di beberapa daerah tergerus termasuk di Sulawesi Selatan cuman kalau saya lihat pada hari ini itu bukannya suara Pak Prabowo terus terkuras tapi malah nanti mungkin bertambah  yang lalu Prabowo di Sulawesi Selatan 68 persen nanti 2024 saya nggak tahu berapa persen mau dikasih Pak Prabowo berapa persen berapa persen” Harapnya.

Rangkaian acara peresmian kantor badan pemenangan Prabowo ditutup dengan do’a bersama.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *