Daerah  

Setelah Selesai Rapat Konsolidasi Partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi Nurhasan SH Mantap Daftar Sebagai Caleg Dapil 7

Setelah Selesai Rapat Konsolidasi Partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi Nurhasan SH Mantap Daftar Sebagai Caleg Dapil 7

Bekasi, kabarnusa24.com – Selesai Rapat Konsolidasi Partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi dan mendapat motivasi Dari Waketum DPP Partai UMMAT H Robi Suharto SH MH Restu dari Ketua DPD Provinsi Jawa Barat H Daris SH dan Ketua DPD Kabupaten Bekasi, Sekertaris Daerah Partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi H Ata Suryadi SE SH serta Do’a dan restu KH Yus Darnius.

Nurhasan SH yang seorang praktisi hukum dan juga CEO dari beberapa media massa online, memantapkan diri mendaftarkan diri maju sebagai Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi di Dapil 7 yaitu kecamatan Cikarang timur, Cikarang Utara dan Cikarang Selatan, yang memperebutkan 9 kursi di Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi.

Nurhasan menyampaikan kepada awak media bahwa dirinya dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya maju sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi di dapil 7, dan memohon Do’a restu dan dukungannya kepada masyarakat dapil 7 yaitu Cikarang Timur, Cikarang Utara dan Cikarang
Tokoh seni dan supranatural Lukman Hakim yang lebih di kenal dengan panggilan Encang Edo menyambut gembira dengan pendaftaran Nurhasan SH dalam perhelatan Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi, mudah mudahan apa yang dicita-citakan terkabul dan saya akan mendukung penuh, karena visi misinya jelas ingin memajukan seni dan budaya warisan leluhur terutama budaya masyarakat Bekasi Ujar Encang Edo.

Diwaktu yang bersamaan ditempat yang berbeda Tokoh pemuda Cikarang Utara, Bang Nurhidayat Asmit, bang Saepulloh dan rekan rekan Nurhasan di lembaga maupun di media, telah siap untuk memenangkan Nurhasan SH Bacaleg Dapil 7 hingga meraih kursi di DPRD kabupaten Bekasi.

Lebih Lanjut NURHASAN,SH, Mengatakan, bahwa dirinya sudah mendapat Restu dari Orang tuanya ( ayah) serta keluarga, famili, serta kerabat terdekatnya. selain itu dia ( Nurhasan,SH) juga mendapat dukungan dari sejumlah Tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda tokoh Agama, serta sejumlah Ketua dan anggota Organisasi Masyarakat ( Ormas) yang tersebar di Wilayah Kabupaten Bekasi, khusunya yang berdomisili di Daerah Pemilihan ( Dapil ) 7 Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur, dan Cikarang Selatan. Papar nya.
Masih kata Nurhasan, SH, dirinya terjun ke dunia Politik dan maju sebagai Calon Legislatif ( Caleg) pada Pemilu 2024 Mendatang, tidak lain ingin Berkontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi, agar Kehidupan Masyarakat, khususnya Masyarakat Kabupaten Bekasi, menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera, Pungkasnya.

(***).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *