DaerahReligi

Santunan Yatim Piatu dan Du’afa Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H Di Gelar Karyawan PT.Istana Bukit Kencana Makmur

8
×

Santunan Yatim Piatu dan Du’afa Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H Di Gelar Karyawan PT.Istana Bukit Kencana Makmur

Sebarkan artikel ini
Santunan Yatim Piatu dan Du'afa Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H Di Gelar Karyawan PT.Istana Bukit Kencana Makmur

Bekasi – Kabarnusa24.com

Karyawan PT.Istana BukitKencana Makmur yang berlokasi di Kawasan MM2100 Mengadakan Santunan Yatim Piatu di acara pengajian rutin bulanan Selasa(14/03/2023).

Acara tersebut sebagai bentuk ibadah serta kepedulian sosial Karyawan dalam internal Perusahaan bertujuan menyambut serta mengingatkan sebagai karyawan yang muslim akan datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H.

H.Wahyu Basuki,SH sebagai Pimpinan Management Perusahaan mengapresiasi kepada Panitia dan Segenap Karyawan PT. Istana BukitKencana Makmur atas terselenggaranya acara Santunan tersebut.

Dalam acara itu dihadiri segenap Karyawan dari Pimpinan Perusahaan sampai bawahan serta Undangan Anak-anak Yatim Piatu dan Du’afa Yayasan rumah harapan dan insani foundation yang didirikan Oleh Ust.Syahrial,Ss dari daerah Cikarang Barat.

“Acara ini memang sengaja kami gelar didalam acara pengajian sebagai bentuk kepedulian sosial dengan harapan menuju kinerja karyawan yang Profesional dan juga Supaya Perusahaan beserta Karyawannya terjalin silaturahmi yang solid, diberikan keberkahan serta terhindar dari segala bentuk marabahaya” Kata Hadi(HRD).

Santunan Yatim Piatu dan Du'afa Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H Di Gelar Karyawan PT.Istana Bukit Kencana Makmur
foto karyawan beserta anak-anak yatim didalam majlis

“Kami sebagai Karyawan diperusahan menyukai kegiatan pengajian ini karena disela kesibukan kami dalam bekerja jadi bisa menyempatkan waktu untuk menggugurkan kewajiban perintah menuntut ilmu agama sebagai kewajiban Umat Muslim” Tutur Karyawan Surisman.

Surisman menambahkan.. “Sebagai Umat Muslim diperintahkan untuk Bertaqwa Kepada Alloh swt, Perbanyak berbuat kebajikan serta bisa Menyantuni anak yatim, dan mengingatkan kembali untuk mempersiapkan diri dibulan Sya’ban ini agar bisa meraih keutamaan-keutamaan dibulan Ramadhan”. pesan dari tausiyah Ust.Syahrial,Ss.

Selesai acara ditutup dengan pembacaan Do’a Oleh Sigit, Selanjutnya diadakan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang di sajikan Panitia.

Sr-Wa

Respon (2)

  1. Masyallah ini program perusahaan yang sangat bermanfaat peduli terhadap anak2 yatim smoga barokah perusahaannya.. Aminn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *