Gudang Pengering Terbakar, Manajemen PTPN X Hubungi Damkar

Gudang Pengering Terbakar, Manajemen PTPN X Hubungi Damkar

 

Jember – kabarnusa24.com.

Telah terjadi kebakaran dua gudang pengering Kebun Tembakau Kertosari Jember di dusun Krajan Desa Kertosari Kecamatan Pakusari, pada Selasa (21/3/2023).

 

Namun tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Dan, pihak manajemen Kebun Kertosari langsung menghubungi tim damkar atau pemadam kebakaran sehingga tidak menimbulkan dampak yang lebih parah.

 

Saat ini, pihak manajemen melakukan investigasi dan evaluasi secara mendalam serta menyeluruh terkait kebakaran tersebut.

 

Manajemen juga bertindak kooperatif dengan pihak kepolisian yang bertugas di lokasi kejadian.

Aris Handoyo juru bicara sekaligus sekretaris perusahaan PTP Nusantara X mengatakan akan melakukan evaluasi internal terkait kejadian itu. “Evaluasi internal segera dilakukan guna menemukan penyebab kebakaran. Hasil evaluasi ini akan dijadikan dasar perbaikan kedepan agar musibah serupa tidak berulang, ” Katanya.

 

Manajemen juga meminta maaf kepada masyarakat sekitar gudang pengering karena merasa terganggu dengan adanya musibah kebakaran itu.

 

Manajemen PTPN X senantiasa berkomitmen untuk menerapkan keselamatan kerja dalam setiap menjalankan proses bisnisnya untuk mewujudkan zero accident.

 

(eko/AR).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *