Berbagi di Bulan Ramadhan, Polda Metro Jaya Salurkan Bansos Kapolri ke 10 Titik Warga Binaan 

Berbagi di Bulan Ramadhan, Polda Metro Jaya Salurkan Bansos Kapolri ke 10 Titik Warga Binaan 

Jakarta, Kabarnusa24.com

Bulan suci ramadhan seperti sekarang ini hendaknya kita selalu mencari berkah dan amal ibadah dalam setiap kegiatan, begitu pula yang dilakukan anggota Kepolisian Republik Indonesia melalui Polda Metro Jaya menyalurkan bantuan sosial yang bansos kepada masyarakat.

Diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pihaknya mendistribusikan 7.500 paket bantuan sosial dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

“Total 7.500 paket Bansos dari Kapolri kami bagikan ke 10 titik. Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi Kota, Bekasi Kabupaten, Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Depok,” ungkapnya di Mapolda Metro Jaya, Senin (27/3/2023).

Ia menjelaskan, Bansos ini dibagikan sebagai bentuk Misi Kemanusiaan dari Kapolri kepada masyarakat yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok di Bulan Ramadhan.

“Ini adalah bentuk nyata kehadiran Polri sebagaimana instruksi Presiden untuk Misi Kemanusiaan. Bansos Pak Kapolri kami bagikan untuk masyarakat yang terdampak naik dan fluktuatifnya harga bahan pokok di bulan Ramadhan 2023,” ujarnya.(Tile)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *