DaerahLingkunganPendidikan

Konfercab Ke-XII HMI MPO Cabang Kendari Resmi Dibuka.

2
×

Konfercab Ke-XII HMI MPO Cabang Kendari Resmi Dibuka.

Sebarkan artikel ini
Konfercab Ke-XII HMI MPO Cabang Kendari Resmi Dibuka.

 

Konfercab Ke-XII HMI MPO Cabang Kendari Resmi Dibuka.
Konfercab Ke-XII HMI MPO Cabang Kendari Resmi Dibuka.

Kendari – Kabarnusa24. Kom.

Konfercab Ke-XII HMI MPO Cabang Kendari Resmi Dibuka. Kendari,Jum,jam (31/3/2023).

Acara Pembukaan Konfercab Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kendari (HMI MPO) dihelat di Kota Kendari, betempat Kopi Merdeka, JLn. ZA Sugionto. Kegiatan ini juga dirangkai dengan Buka Puasa bersama. Dengan temakan “HMI Berbenah Wujudkan Pemimpin Resonsif, Solutif, Progresif dan Akuntabel. Jumat (31/3/2023).

Almaun Sebagai Ketua Panitia KONFERCAB XII mengatakan bahwa Dalam Kegiatan konferensi konferensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Kendari, Panitia pelaksana pembukaan konferensi ini tidak hanya melirik pada pergantian pimpinan melainkan untuk bagaimana kepengurusan selanjutnya untuk menetapkan evaluasi mengenai misi HMI sebenarnya, dan untuk pengurus kepanitiaannya kami merancang perwakilan dari komisariat yang ada di HMI Mpo Cabang Kendari.

“Alhamdulillah Pembukaan KONFERCAB XII HMI MPO Cabang Kendari hari ini di rangkaikan dengan buka Puasa Bersama. Dengan adanya pergantian pemimpin KONFERCAB XII kali ini untuk bagaimana kepengurusan selanjutnya untuk tetap evaluasi mengenai Misi HMI Sebenarnya” Jelasnya.

Di tempat yang sama Ketua Umum HMI Mpo Cabang Kendari Badi Farman, mengatakan di bawah kepemimpinan kami selama Satu Periode Kepengurusan ini, syukurlah Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai yang di pengawas meskipun masih ada kekurangan tetapi kami tetap melakukan evaluasi demi cita-cita HMI dalam mewujudkan Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur.

“Satu Periode kepengurusan kami penyempurnaan, kami sudah mensukseskan LK 2 Tingkat Nasional, Senior Cours (SC) yang pertama kali di HMI Mpo Cabang Kendari, 30 kali pengkaderan LK 1, satu kali LK 2, satu kali SC dan Menambah 1 Komisariat yang sebelumnya 7 Sekarang menjadi 8 Komisariat”.Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *