Uncategorized

GP Ansor Gelar Bazar Murah, Pemdes Prakid Berikan Apresiasi

3
×

GP Ansor Gelar Bazar Murah, Pemdes Prakid Berikan Apresiasi

Sebarkan artikel ini
GP Ansor Gelar Bazar Murah, Pemdes Prakid Berikan Apresiasi

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Gebyar Ramadhan 1444 H, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Prajekan gelar bazar murah. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 5 hingga 7 April 2023, bertempat di depan balai Desa Prajekan Kidul, Rabu (5/3/23).

Bazar murah menyuguhkan berbagai macam sembako dengan harga terjangkau, selain sembako ada berbagai macam takjil untuk buka puasa.

GP Ansor Gelar Bazar Murah, Pemdes Prakid Berikan Apresiasi

Ketua GP Ansor Prajekan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat adanya dukungan berbagai pihak, termasuk Pemdes Prakid dan tokoh masyarakat.

“Alhamdulillah, dihari pertama meski gerimis, sahabat Ansor Prajekan tetap solid meriahkan acara ini, setia melayani pembeli yang lalu lalang mencari sembako maupun menu takjil” jelas Mudher Rofi’i.

Mudher menambahkan, Kegiatan Bazar Murah di bulan Ramadhan 1444 H akan digelar selama 3 hari, mulai hari ini Rabu sampai Jumat.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada Pemdes Prakid yang telah memfasilitasi kegiatan Bazar murah di bulan penuh berkah ini” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kades Prakid sangat mengapresiasi kegiatan GP Ansor Prajekan, punya inisiatif yang bagus bisa mengadakan Bazar Murah di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, Sembako salah satu kebutuhan masyarakat dijual dengan harga terjangkau. Selain itu, juga ada takjil menu buka puasa. Saya atas nama Pemdes Prakid, mendukung kegiatan ini” pungkas H. Ariska.

 

(SWRS/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *