Uncategorized

HIMAPID FH UNIMAL Sukses Melaksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama

2
×

HIMAPID FH UNIMAL Sukses Melaksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini
HIMAPID FH UNIMAL Sukses Melaksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama

Lhokseumawe, Aceh – kabarnusa24.com.

Himpunan Mahasiswa Hukum Pidana, Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menyelenggarakan buka puasa bersama Dosen dan Mahasiswa/Alumni Kekhususan Hukum Pidana. Kegiatan ini dihadiri sebanyak 203 peserta yang berasal dari kalangan dosen, mahasiswa, dan alumni. Kegiatan ini diselenggarakan di Rizky Mubarakah pada hari Senin (03 /4/2023) dari pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai.

 

Acara yang diselenggarakan oleh HIMAPID FH UNIMAL ini mengusung Tema “Mempererat Silaturahim Dalam Kebersamaan Ramadhan Demi Terwujudnya Himapid Yang Lebih Solid, Aktif, Dan Progresif.” Berjalan lancar dan sangat kondusif.

 

Turut hadir Wakil Dekan III FH Unimal, Pembina HIMAPID, Dosen Bagian Kekhususan Hukum Pidana, Pembina Ormawa, Alumni HIMAPID, dan Ketua Ormawa FH Unimal.

 

M. Tri Bagus Satria selalu ketua panitia menyampaikan rasa syukur atas berjalannya bukber HIMAPID secara khidmat di bulan Suci Ramadhan kali ini.

 

“Acara bukber Himpunan Mahasiswa Hukum Pidana ini bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan sesama Himpunan Mahasiswa Pidana antar lintas generasi dan kebersamaan dengan lintas Ormawa Fakultas Hukum di bulan ramadhan.”tuturnya

 

Ardiansyah Sinaga selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Hukum Pidana juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh dosen dan alumni yang selalu memberikan support dan masukan dari awal sampai selesai pelaksanaan kegiatan ini.

 

“Saya berterima kasih banyak kepada Pimpinan Fakultas, Bapak Wadek III FH Unimal, Pembina HIMAPID, Serta Dosen yang ada pada kekhususan Hukum Pidana dan Seluruh Alumni yang selalu memberi masukan dan saran setiap saat kepada saya dan teman teman panitia” ucapnya

 

“Saya juga berharap melalui kegiatan Buka Puasa Bersama ini, kita Tumbuh kan kembali rasa persaudaraan dan jiwa solidaritas kita sesama Mahasiswa Kekhususan Hukum Pidana” harap Mahasiswa Stambuk 2020 ini.

 

(AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *