Almarhumah Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Dimakamkan Besok Pagi di Meruya 

Almarhumah Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Dimakamkan Besok Pagi di Meruya 

Jakarta || Kabarnusa24.com

Almarhumah Istri dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy meninggal dunia, Jumat (07/04/23). Almarhumah dikabarkan telah sakit lama dan dirawat di sebuah Rumah Sakit di Singapura.

Diungkapkan salah satu warga sekitar yang juga tetangga, mengatakan persiapan penyambutan jenazah telah dilakukan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, jenazah ibu Wakapolri akan tiba di rumah duka pada pukul 01:00 WIB Sabtu dini Hari 8 April 2023.

“Koordinasi dari pihak keluarga, nanti jam 01:00 Tiba di Di Rumah Duka” ujar Maman ditemui di Rumah Duka di Jl. Perumahan Unilever Blok A1 No.27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Disisi lainnya diungkapkan oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho mengatakan jenazah mendiang istri Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy akan dimakamkan di pemakaman keluarga Meruya pada Sabtu (8/4/2023) pagi.

“Info awal dari keluarga akan dimakamkan di makam keluarga dekat rumah beliau di Meruya, besok pagi”, ujarnya kepada wartawan.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan duka cita atas berpulangnya Tutik yang disampaikan Sigit melalui Instagramnya @Listyosigitprabowo Jumat (07/04/23).

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si,” Tukis Sigit.

Sigit mengatakan, Ibu Wakapolri merupakan sosok penyayang, sederhana dan religius merupakan Bhayangkari yang selalu menjadi penguat dan panutan keluarga. “Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga,” ujarnya.

Sigit berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, serta amal dan ibadah Tutik bisa diterima disisiNya.

“Mari kita semua berdoa semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin ya Robbal Alamin,” ujarnya.(Tile)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *