Uncategorized

Muslimat NU dan Nasim Khan Bagi Bagi Takjil

2
×

Muslimat NU dan Nasim Khan Bagi Bagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Muslimat NU dan Nasim Khan Bagi Bagi Takjil

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Bondowoso Nyai Hj Mustakmilah dan

Wakil Ketua PC Muslimat NU Nyai Hj. Umrotul Hasanah dan Ir Nasim Khan anggota DPR RI dari PKB serta anggota muslimat NU memperingati Harlah NU ke 77 dan Safari Ramadhan di Bondowoso, Minggu (9/4/2023).

Muslimat NU dan Nasim Khan Bagi Bagi Takjil

Dalam kegiatan tersebut, diawali dengan pembacaan sholawat Nariyah yang dipimpin oleh Wakil Ketua PC Muslimat NU yang sekaligus ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Sumberwringin Nyai Hj. Umrotul Hasanah. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan ketua PC Muslimat NU Nyai Hj. Mustakmilah . ‘Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lain, “katanya.

 

Sedangkan Nasim Khan dalam kata sambutannya akan selalu mensupport kegiatan muslimat NU. ‘Saya akan selalu mendukung kegiatan muslimat NU. Apalagi ini untuk kebaikan umat, ‘katanya. Nasim Khan dengan Direktur NKI Aurangzeb akan selalu mendukung NU dan PKB.

 

Selanjutnya Nasim Khan menyerahkan Mukenah kepada seluruh Muslimat NU yang hadir . Juga, kegiatan itu dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada para abang becak dan penggunaan jalan di depan Masjid NU jalan MT Haryono Kota Kulon Bondowoso.

 

Setelah Kegiatan bagi-bagi takjil acara dilanjutkan dengan rapat koordinasi persiapan Pelantikan YPM, YKM dan HIDMAT NU serta Persiapan Raker PC Muslimat NU yang dipimpin oleh sekretaris PC NU Nyai Hj. Nur Fadilah.

(eko/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *