Uncategorized

Kafe dan Resto Jarak Arak-Arak  Bondowoso Menyuguhkan Pemandangan Alam Indah

1
×

Kafe dan Resto Jarak Arak-Arak  Bondowoso Menyuguhkan Pemandangan Alam Indah

Sebarkan artikel ini
Kafe dan Resto Jarak Arak-Arak  Bondowoso Menyuguhkan Pemandangan Alam Indah

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Wisata Arak Arak Wringin menjadi destinasi yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah di Bondowoso. Arak arak yang merupakan perbatasan Bondowoso Situbondo itu kini punya rest area Kafe dan Resto Jarak atau Jati Arak Arak.

 

Pengunjung bisa makan dan ngopi di kafe dan resto Jarak sambil melihat indahnya pemandangan alam seperti persawahan, bukit, sungai, pemukiman warga dari atas tebing kafe dan resto jarak. Apalagi untuk berbuka, sangat cocok bagi orang yang berpuasa untuk menikmati menu makanan dan minuman serta ngopi.

 

 

Owner Kafe dan Resto Jarak H.Imam Soerodjo mengatakan ia ingin memajukan wisata Arak Arak Bondowoso. Oleh sebab itu, ia mendirikan atau membangun Kafe dan Resto bernama Jarak di rest area Arak Arak. “Para wisatawan dari luar kota atau Bondowoso bisa mampir ke kafe dan Resto Jarak, ” Katanya kepada wartawan , Kamis (13/4/2023).

 

 

Apalagi menu yang disediakan sangat beragam, baik itu makanan maupun minuman. “Kami menyediakan menu seperti restoran hotel bintang lima namun harga terjangkau, ” Katanya.

 

 

Juga, kafe dan Resto Jarak ini menyediakan berbagai jenis kopi, Arabika dan Robusta. “Silakan ngopi sambil melihat pemandangan alam yang indah, katanya.

 

 

Selain itu, bagi masyarakat yang ingin berbuka bisa mampir. Petugas atau pelayan kafe dan Resto akan melayani konsumen dengan ramah.

 

(eko/AR).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *