Petugas Pospam Maesan Membantu Mengevakuasi Korban Laka

Petugas Pospam Maesan Membantu Mengevakuasi Korban Laka

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah para masyarakat sibuk mempersiapkan kebutuhan untuk Hari Raya, dengan kesibukan nya kadang-kadang masyarakat lupa akan peraturan berlalu lintas dan sering lalai dalam berkendara.

 

Seperti yang terjadi di Wilayah Kecamatan Maesan, telah terjadi Laka Lantas di depan Polsek Maesan, Kecelakaan tersebut terjadi karena kelalaian pengendara korban hanya mengalami luka ringan.

 

Kecelakaan tersebut terjadi sama-sama pengendara Sepeda Motor, serta para korban tidak mengalami luka serius. Atas kejadian tersebut para anggota yang bertugas di Pospam Maesan dengan cepat menangani para korban.

 

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si melalui AKP Muktamar selaku Padal Pos Maesan menerangkan, “Telah terjadi kecelakaan di depan Polsek Maesan antara sepeda Motor, Kami bersama anggota yang bertugas di Pospam Maesan langsung memberikan penanganan kepada para Korban Laka, ” ungkap AKP Muktamar.

 

“Alhamdulillah kedua korban hanya mengalalami luka ringan dan sudah ditangani oleh Dokkes Polres Bondowoso yang bertugas di Pospam Maesan, ” tambahnya.

 

Dalam rangka Ops Ketupat Semeru 2023 ini Kasi Dokkes Polres Bondowoso Aiptu Nurul Wahyudi yang bertugas di Pospam Maesan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

“Para Korban Laka Lantas sudah diberikan vitamin kepada Dokkes Polres Bondowoso dan Konseling Kesehatan, semoga masyarakat lebih berhati-hati lagi dalam berkendara dan apalagi di musim Mudik sekarang ini, Kami juga ucapkan Semoga Lebaran Tahun ini berjalan dengan Lancar, Aman dan Tertib, ” pungkas Padal Pos Maesan AKP Muktamar.

 

(Hms/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *