Daerah

Jalin Silaturahmi, Camat Sukakarya Adakan Monitoring Bersama Para Kasi

1
×

Jalin Silaturahmi, Camat Sukakarya Adakan Monitoring Bersama Para Kasi

Sebarkan artikel ini
Jalin Silaturahmi, Camat Sukakarya Adakan Monitoring Bersama Para Kasi

 

 

KabarNusa24 com  (SUKAKARYA) :

 

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan kepala desa dan perangkat desa serta masyarakat, Camat Sukakarya H. Hanif Zulkifli, S.Sos., MM adakan monitoring ke desa sukalaksana pada kamis, (11/05/2023), bertempat diaula desa sukalaksana.

 

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukakarya H. Hanif mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’alaa sehingga Alhamdulillah hari ini dapat bersilaturahmi dengan kepala desa sukalaksana beserta perangkat desa.

“Alhamdulillah, hari ini dapat bersilaturahmi ke desa sukalaksana,”ucap H. Hanif dalam sambutannya.

 

Dikatakannya, silaturahmi dengan desa sangatlah penting dan harus dilakukan, agar antara pemerintah kecamatan dan desa dapat terjalin komunikasi dan sinergitas dalam rangka pembangunan dan melayani masyarakat.

“Ya perlu dilakukan, agar terjalin komunikasi yang baik antara kecamatan dan desa, sehingga sinergitas dapat terbangun demi pelayanan terhadap masyarakat,”ujar Mantan Camat Pebayuran ini.

 

Dirinya berharap, dengan silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pemerintah kecamatan dan desa, semoga seluruh program desa dapat terwujud.

“Utamakan pelayanan masyarakat, baik itu terkait administrasi kependudukan maupun yang lainnya,”tuturnya.

 

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukalaksana H. Tamin Komarudin mengucapkan terima kasih kepada Camat Sukakarya berserta jajarannya, yang telah bersilaturahmi kedesa sukalaksana semoga komunikasi dan sinergitar dapat terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah, sangat berterima kasih dengan kehadiran pak camat, semoga membawa berkah dan perubahan ke arah yang lebih baik,”ucap H. Tamin

 

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukakarya H. Hanif Zulkifli, S.Sos., MM, Sekcam DR. H. Shaleh, S.Ag., M.Pd, Kasipem Sukakarya Drs. H. Yoeyoes Sujana, Kasi PMD Dudin, S.Hi, Kasi Yanlik Hj. Siti Nurasiah, Am.Kg, Kasi Tranrib Yamin, S.Ap, Kasi Ekbang Rohman Adiwijaya, SE., MM, Kasubag Perencanaan dan Keuangan H. Fahru Roji, S.IP, Kades Sukalaksana H. Tamin Komarudin, Babinsa AD Sukalaksana Serma. Nasidi, Karang Taruna, LPM, PSM, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.( Red).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *