Daerah

Dinilai Buruk, Ketua DPW BAIN HAM RI Soroti Proyek Taman Sukahati Kabupaten Bogor

4
×

Dinilai Buruk, Ketua DPW BAIN HAM RI Soroti Proyek Taman Sukahati Kabupaten Bogor

Sebarkan artikel ini
Dinilai Buruk, Ketua DPW BAIN HAM RI Soroti Proyek Taman Sukahati Kabupaten Bogor

CIBINONG, KABARNUSA24.COM

Proyek pembangunan taman dijalan raya pemda sukahati senilai fantastis sempat membuat emosi Belson sinaga S.H, Belson sinaga S,H. selaku ketum DPW BAIN HAM RI.

Pasalnya, berawal dari dilaporkan melalui WhatsApp Oknum Dinas Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPR) Kabupaten Bogor.

Proyek tersebut tepatnya berada di Jalan raya pemda sukahati. Belson sinaga pun langsung mengecek proyek itu. Tiba di lokasi jalan tersebut, Belson sesekali berhenti sembari mengecek dan meminta untuk dilakukan perbaikan tanaman tersebut, apakah sudah sesuai dengan gambar perencanaan atau belum.

Tak hanya itu, Belson Sinaga S,H juga meminta agar diperbaiki Taman yang baru dikerjakan itu untuk dilakukan pergantian pohon dengan yang baru, begitu disamping itu juga didapati pohon tidak sesuai dengan gambar perencanaan.

“Saya tadi lihat langsung ke tanaman tidak sesuai, Ketika melintas dilalui dengan mobil taman tersebut menjadi kumuh, Begitu juga ketika dipandang menjadi tanaman Kumuh,”ujarnya.

Ditegaskan Belson sinaga S,H, selaku ketua DPW BAIN HAM pengerjaan Taman jalan raya sukahati menggunakan uang dari masyarakat yang pertama diperhatikan adalah kualitasnya.

“Jadi saya minta untuk dikoreksi ulang, saya tidak mau pengerjaan infrastruktur di kabupaten Bogor ini asal-asalan,” ucapnya.

“Jangan hanya karena pengerjaan taman yang dilakukan tidak sesuai dan berada di pinggiran pemerintahan Kabupaten Bogor dilakukan asal asalan,” kata Belson Sinaga S,H.

“Saya minta semua pengerjaan perbaikan Taman yang ada di Kab.bogor, baik itu jalan kecil di pinggir Pemkab Bogor atau di tengah serta di pemukiman masyarakat harus dilakukan sesuai dengan standar dan kualitasnya harus benar-benar diperhatikan,” katanya,”Tegasnya.

Terkait dengan temuan tersebut, Belson Sinaga selanjutnya minta pengerjaan taman diulang dan harus sesuai dengan gambar perencanaan yang telah ditetapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *